Sukses

Fashion

7 Fashion Item Wajib Punya Jika Selalu Pakai Skinny Jeans

Fimela.com, Jakarta Skinny jeans adalah teman beraktivitasmu sehari-hari? Tidak masalah selama kamu nyaman. Sebab skinny jeans saat ini menjadi fashion item klasik, meski kamu punya styling kekinian saat memakainya.

Ya, pastinya skinny jeans tak akan pernah salah saat dipasangkan dengan kaus favorit. Namun apakah kamu tak ingin mengajak skinny jeans tampil ke level berikutnya?

Keep scrolling untuk mengungkap tujuh fashion item yang harus dimiliki pecinta skinny jeans untuk membuat tampilanmu lebih stylish. Melansir dari whowhatwear, tambahkan daftar ini dalam lemarimu;

1. Plaid blazer

Blazer kotak-kotak akan memoles skinny jeans-mu menjadi makin chic dan klasik.

 

Sepatu bot sampai sneakers

2. Black booties

Black ankle boots are a must for life. Meski tinggal di negara tropis, setidaknya cobalah untuk membeli satu ankle boots yang tak pernah gagal membuat look keren saat memakai skinny jeans.

3. Oversized outer

Bermainlah dengan proporsi dengan menambahkan oversize coat dalam tampilan skinny jeans-mu.

4. knee-high boots

Memang tak selamanya gaya ini bisa diaplikasikan untuk keseharian. Namun jika ingin tampil beda, skinny jeans tampil dengan sempurna dengan sepatu bot selutut yang mudah dimasukkan untuk efek yang praktis.

5. Architectural Tops

Saat memilih blouse, cobalah bergaya arsitektur dengan volume unik yang menyeimbangkan slim jeansmu.

6. Clean sneakers

Jika keseharianmu sangat dinamis dan dituntut kelincahan, percayakan penampilan kerenmu dengan kets putih untuk look santai namun sophisticated.

7. Lightwight Turtlenecks

Fashion girls pasti pernah memasangkan skinny jeans dengan turtleneck rendah sebagai padanan ideal untuk siluet ramping.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading