Sukses

Fashion

Bukti Bahwa Pakaian Warna Hitam Menjadi Pilihan Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti akan beranggapan sama jika pakaian berwarna hitam merupakan pakaian yang paling menjadi andalan. Warnanya yang netral dan bisa di mix and match dengan pakaian dan aksesoris apapun, membuatnya menjadi pakaian yang super favorit.

Tidak hanya itu, pakaian berwarna hitam juga dipercaya membuat tampilan tubuh menkdi lebih langsing dan elegan. Beda halnya dengan warna lain yang juga menarik, namun pakaian hitam memang tidak akan pernah salah jika dikenakan dalam waktu apapun.

Apalagi untuk Sahabat Fimela yang juga senang memakai pakaian berwarna monokrom, pakaian berwarna hitam ini pasti selalu dijadikan andalan. Warnanya yang netral dan simpel ini, menjadikan penampilan jadi lebih aman.

Pakaian Warna Hitam untuk Tampilan Menawan

Bisa dilihat sendiri, banyak orang yang memakai pkaian berwarna hitam mulai dari pakaian santai hingga pakaian yang glamor, dengan warna hitam orang akan lebih percaya diri dan pastinya bisa menutupi kekurangan yang ada.

Jika kamu ingin terlihat santai, kamu selalu memilih kaus warna hitam atau dengan tambahan blazer hitam hitam untuk tampilan kasual namun santai. Begitu juga dengan memakai dress, pemilihan dress berwarna hitam akan menjadikan kamu nampak elegan dan pastinya menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading