Sukses

Fashion

Pilihan Tampilan Sporty dengan Busana Siluet Longgar yang Tetap Elegan Ala Karen Millen

Fimela.com, Jakarta Karen Millen, label high fashion asal Inggris kembali merilis koleksi busana musim seminya di tahun 2019. Kali ini, Karen Millen bermain dengan gaya sporty yang lebih sederhana, dengan bahan, dan siluet busana yang tetap menampilkan kesan elegan.

Busana-busana berbahan katun yang lembut dan nyaman dikenakan memiliki siluet yang lebih longgar, sesuai dikenakan untuk pergi bekerja atau sekedar aktivitas harian. Kesan modern ditampilkan dalam pilihan warna seperti khaki, putih cerah, merah terang, soleil kuning, dan jingga pada koleksi Karen Millen kali ini.

Kamu juga bisa melihat detail seperti eyelet dan lace up sebagai pemanis akhir pada gaun atau pasangan atasan dan bawahan. Koleksi Spring 2019 dari Karen Millen ini juga menampilkan motif kotak-kotak seperti pada gambar jendela, kulit ular, dan zebra terlihat menonjol bersama motif geo dan bunga hybrid.

Koleksi Spring 2019 Karen Millen

Kesan feminin juga tetap terlihat dari bordir yang disematkan pada atasan sporty dengan warna gading dan siluet busana yang ramping. Garis-garis yang samar juga muncul pada gaun, celana panjang satin lebar, dan kemeja.

Kamu bisa menemukan trench coat yang ringan, jumpsuit, dan gaun midi santai yang bisa dikenakan sehari-hari. Denim juga bisa dipadu padan dengan busana berbagai siluet, potongan, dan warna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading