Sukses

Fashion

Intip Engineered Jeans yang Kembali Eksis di Era Modern

Fimela.com, Jakarta Engineered Jeans merevolusi industri denim dan sukses menjadi tren fashion pada 1999. Dengan fit yang tidak lazim, engineered jeans ini menampilkan gaya yang progresif. Levi's pun kini melansir koleksi ini kembali dengan gaya yang baru dan modern.

Levi's melansir engineered jeans pada 20 tahun lalu, untuk menggantikan Levi's Red yang menjadi jeans konstruksi 3D pertama di dunia. Jeans ini diciptakan sebagai hasil rekayasa ulang secara keseluruhan dari jeans Levi

's 501.

 

Konsepnya sendiri bertujuan untuk mempermudah pengguna jeans dalam beraktivitas dan bergerak karena desain yang ergonomis. Terlihat bahwa inovasi baru ini membuat siapapun yang mengenakan Levi's Engineered Jeans dapat tetap bergerak aktif, berlari, bahkan menari dengan leluasa.

 

Menggunakan bahan stretch

Dalam koleksi Spring/Summer 2019, Levi's menampilkan karakter patch merah dengan dua logo kuda yang menonjol. Ini sebagai bentuk penghormatan kepada koleksi Red dan desain yang memutarkan jahitan sisi kiri dan kanan ke arah dalam. Desainnya sendiri mengarah pada tatanan siluet yang lebih ramping agar dapat meningkatkan keseimbangan antara jeans dan sepatu.

Bahan strecth yang lembut dan nyaman seperti 12.68 oz 4WAY, memberikan kenyamanan luar biasa pada penggunanya. Di mana bahan ini belum ada 20 tahun lalu. Secara keseluruhan, koleksi ini dua lini yang berbeda. Untuk laki-laki terdiri dari trucker jacket, kemeja, dan celana jeans dengan berbagai fit. Sementara untuk perempuan, terdiri dari dua celana jeans dengan dua fit, yaitu Wide Cropped dan Tapered Jeans. Serta Cropped Trucker Jacket.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading