Inspirasi Dadaisme dalam Koleksi Tas Kolektif Terbaru

Nabila Mecadinisa11 Feb 2019, 11:30 WIB
Inspirasi Dadaisme dalam Koleksi Tas Kolektif Terbaru

Fimela.com, Jakarta Inspirasi bisa datang dari mana saja, apalagi jika berbicara fashion, seperti yang diolah oleh Christian lexander Beck untuk koleksi Aigner Spring/Summer 2019. Koleksinya kali ini berasal dari gerakan pemberontakan terhadap konvesi di abad ke-20 yaitu aliran Dadaisme.

Gerakan ini terlahir di area netral yaitu Zurich, Switzerland, pada masa Perang Dunia I yaitu antara tahun 1916-1920. Gejolak yang meliputi seni visual, sastra, teater, desain grafis, politik, dan ragam hal di mana budaya adalah tema utama dalam publikasi mereka.

Berdasar dari inspirasi tersebut, lahirlah koleksi fashion, Dada Collection dari Aigner yang berbeda. Tetap mempertahankan kesan classy, koleksi ini hadir dalam desain utama yang clean dengan ragam twist kreatif serta memadukan pola. Bahkan koleksi-koleksinya kali ini sangat tak terduga dan terlihat lebih segar. Nuansa warna bold mendominasi Dada Collection seperti cyan blue, sage green, dan lemon yellow serta dikombinasikan dengan warna khas musim panas seperti nougat dan cloud white.

2 of 2

Dada Collection

Inspirasi Dadaisme dalam Koleksi Tas Kolektif Terbaru
Aigner melansir koleksi Spring/Summer 2019 dengan koleksi yang berani.

Cybill Specials, merupakan signature bag dari Aigner yang hadir dalam tiga ukuran. Seri Alessia hadir dalam dua ukuran dengan elemen vintage namun tetap mewah. Ruby merupakan shoulder bag terbaru yang hadir dalam tiga versi berbeda dan unik. Greta, merupakan tas timeless dan minimalis yang sarat akan kesan klasik. Gala hadir dengan desain yang luar biasa dan sangat detail. Fiorentina, menghadirkan kesan vintage yang bisa dimiliki dalam dua size pilihan. Kaia memiliki desain tak biasa dan sarat akan nuansa seni modern dan kontemporer. 

Dengan ragam pilihan tersebut, akan semakin memudahkan Sahabat Fimela untuk menemukan tas yang tepat. Atau bisa juga sebagai hadiah pada momen-momen spesial. 

 

Inspirasi Dadaisme dalam Koleksi Tas Kolektif Terbaru
Aigner melansir koleksi Spring/Summer 2019 dengan koleksi yang berani.
Lanjutkan Membaca ↓
short desc
4Y Ago

Film Hobbit masih hangat. Ending dari trilogi Hobbit masih bisa Anda lihat di berbagai bioskop. Film dengan setting mengagumkan tersebut memang bisa membuat kita terpana. Alkisah hiduplah berbagai jenis makhluk di dunia bernama Middle Earth. Terpikir tidak senangnya tinggal di Middle Earth? Walau hanya khayalan, kucing yang satu ini sangat beruntung memiliki rumah yang sama seperti rumah Bilbo Baggins si Hobbit. Bahkan mainan kucing ini adalah mata Sauron.  Tim Baker dan tim SuperFan sukses membangun dua miniatur ala Middle Earth. Intip yuk..

Selengkapnya
short desc
short desc
4Y Ago

Kalau Anda masuk ke rumah-rumah ini, mungkin rasanya akan pusing karena semua isinya juga terbalik. Tempat tidur seolah ada di atap-atap rumah dan coba tebak bagaimana cara membangun rumah-rumah terbalik ini? Fenomena rumah terbalik ternyata ada di seluruh dunia. Rumah-rumah ini sengaja dibangun untuk mendobrak aturan miliaran rumah di seluruh dunia. Penasaran bagaimana serunya rumah terbalik, ayo lihat fotonya satu persatu.

Selengkapnya
short desc
short desc
4Y Ago

Miha Brinovec adalah seorang seniman yang sering membuat karya tak  biasa. Dia tidak membuat patung dari batu atau kayu, namun benda-benda alam yang tak tahan lama. Salah satu media karya bagi Miha adalah salju. Materi dingin warna putih ini menjadi sebuah karya yang unik. Miha membuat patung salju yang saling berpelukan, seolah mereka mencari kehangatan dari tubuh yang sedingin salju. Ada juga karya lain yang tidak kalah mengagumkan. Intip yuk..

Selengkapnya
short desc
short desc
4Y Ago

Dua sahabat yang berprofesi sebagai desainer, Ria Miranda serta Jenahara, terus memberi inovasi rancangan mereka agar bisa menghasilkan karya yang indah dan dicintai oleh para penikmat mode. Cara mereka memberikan sentuhan yang segar dalam rancangannya tidak hanya menuangkan konsep baru tapi juga berkolaborasi dengan desainer lain. Simak artikelnya, di sini.

Selengkapnya
short desc
4Y Ago

Buku bisa menjadi inspirasi terbaik bagi seseorang. Kali ini dua desainer muda Ria Miranda dan Janehara meluncurkan buku yang disinyalir mampu menginspirasi banyak wanita.

Selengkapnya