Mengintip Koleksi Terbaru dari Bata Red Label

Ayu Puji Lestari07 Feb 2019, 12:35 WIB
Sepatu Bata

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun ini, Bata kembali meluncurkan koleksi Red Label terbaru untuk pria dan perempuan. Masih mengambil inspirasi dari gaya street fashion New York, koleksi terbaru Red label hadir lebih lengkap dengan tas yang senada untuk menghadirkan complete look yang trendy, stylish, and fresh bagi kalangan muda.

Melanjutkan kesuksesan koleksi Red Label tahun lalu, Bata Indonesia menghadirkan banyak pilihan baru di koleksi Red Label terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, ada 30 line produk untuk perempuan, mulai dari sandal, platform sneakers, chunky heels, hingga ankle boots. Ditambah lagi dengan koleksi tas, mulai dari bucket bag, mini sling bag, hingga shoulder bag bergaya classy yang cocok untuk acara semi-formal. Warna-warna yang ditampilkan pun sangat beragam; chunky heels warna hitam dan krem dengan sentuhan motif berwarna neon bisa menjadi pilihan untuk mereka yang suka mencuri perhatian, heels dengan corak flower buds yang subtle namun unik, hingga platform senakers berwarna silver dengan tali pita polkadot yang playful.

Untuk pria, koleksi Red Label terbaru hadir dalam berbagai style: sneakers, classic sneakers dengan material fly knit, juga slip-on shoes yang trendy dan tetap nyaman. Koleksi ini juga sangat lightweight dan durable, sehingga tetap nyaman digunakan untuk beraktivitas seharian.

Menginjak usia 125 di tahun ini, merek sepatu asal Cekoslowakia ini tidak berhenti berinovasi untuk menghadirkan sepatu-sepatu yang trendy dan cocok dengan selera anak muda, terutama generasi millennials yang sangat mengikuti trend, namun tetap mengutamakan kualitas dan kenyamanan.

Saat diluncurkan tahun lalu, koleksi Red Label berhasil membuat orang penasaran, Bata yang identik dengan merek ‘jadul’ dari beberapa generasi terdahulu, ternyata punya koleksi sepatu yang kekinian dan berwarna cerah, tidak kalah dengan merek-merek sepatu lainnya.

Nama Red Label sendiri dipilih untuk menguatkan brand identity Bata yang ikonik dengan logo berwarna merah (Red). Bekolaborasi dengan merek sepatu ternama, ALDO, koleksi Red Label yang mengambil inspirasi gaya perkotaan New York dan London ini memang menyasar kaum milenial yang lebih aktif, dinamis, punya personal style yang kuat, mencari value lebih, namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Penasaran kan melihat koleksi lengkap Red Label terbaru? Langsung saja lihat di toko Bata terdekat. Dan buat Sahabat Fimela, kau berkesempatan memperoleh hadiah voucher belanja dari Bata dengan mengikuti Lomba Menulis Fimela #MyCultureMatters.