Sukses

Fashion

Inspirasi Perhiasan untuk Hadiah di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine identik dengan hadiah untuk orang tersayang. Selain memberikan cokelat, kamu juga bisa menjadikan perhiasan berlian sebagai pilihan hadiah di hari kasih sayang ini. Untuk membantu kamu memberikan kejutan pada pasangan dan orang tersayang, perusahaan berlian Central Mega Kencana (CMK) memberikan inspirasi hadiah dalam rangka merayakan Hari Valentine.

Melalui tiga mereknya yaitu Frank & co., Miss Mondial, dan The Palace, CMK menawarkan beberapa koleksi perhiasan berlian yang akan menjadi kejutan paling manis dan romantis untuk yang tersayang.

Hari Valentine merupakan hari istimewa dan saat yang paling tepat untuk mengungkapkan dan menunjukkan rasa kasih sayang kepada orang yang tercinta. Perhiasan menjadi ide hadiah paling tepat untuk diberikan, karena bentuknya yang cantik dan elegan, juga makna berlian yang abadi dan tak lekang waktu.

Berikut koleksi perhiasan yang dapat menjadi inspirasi sebagai hadiah di hari Valentine yang dirangkum Fimela, Kamis (7/2).

1. Lustra

Lustra dapat menjadi inspirasi dalam pemberian hadiah spesial pada momen Valentine, merupakan koleksi liontin dengan ilustrasi hati persembahan Frank & co dengan keindahan Mother of Pearl (mutiara) yang menjadi material utama terletak pada bagian tengah liontin yang berwarna baby pink, dan memiliki rangka yang terbuat dari emas 18 karat berwarna rose gold seberat 2 gram.

Mother of Pearl ialah mutiara yang terbentuk dari kerang tiram yang memiliki value sangat tinggi ketika digunakan sebagai sebuah perhiasan. Sejak dahulu kala Mother of Pearl dianggap sebagai batu alam yang mampu memberikan energi positif seperti kehangatan cinta dan kasih sayang terhadap pemakai dan orang-orang disekitarnya, menumbuhkan rasa percaya kepada orang lain dan diri sendiri, bahkan mampu memulihkan rasa trauma dimasa lalu hingga menjadi pribadi yang lebih open-minded.

2. Rhythm

Rhythm Diamond menjadi inspirasi lain bagi mereka yang lebih menyukai kilau berlian pada sebuah perhiasan yang dapat digunakan sehari-hari. Menggunakan teknologi terbaru, Koleksi Rhythm Diamond persembahan The Palace Jeweler memiliki berlian yang dapat bergerak dan berkilau pada waktu yang bersamaan.

Koleksi Rhythm Diamond terdiri dari kalung, cincin, dan anting-anting yang dibuat dari emas 18K (emas putih, emas kuning, dan emas rose) dengan rata-rata 0.9 gram emas dan berlian mulai dari 0.01-0.1 carat dengan tingkat kejernihan F-VVS.

 

Perhiasan untuk hadiah di Hari Valentine

3. Amavi

Miss Mondial juga menawarkan perhiasan berlian sebagai inspirasi hadiah Valentine, yakni kalung Amavi dengan bentuk hati dan keindahan yang memesona. Kalung dengan liontin Amavi, yang memiliki arti “loved” atau dicintai, dibuat dari emas 1.6 gram serta dihiasi berlian 0.02 carat ini terlihat memukau dan pas sebagai hadiah atau dimiliki sendiri.

Berlian pada liontin ini terlihat lebih besar dan berkilau berkat bingkai dari emas putih yang seakan membuat tampilan berlian lebih besar. Keanggunan liontin ini membuat penampilan pemakainya semakin stylish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading