Brand Perhiasan Lokal Lino and Sons Ingin Jangkau Pelanggan Muda

fitriandiani08 Feb 2019, 14:30 WIB
Lino and Sons

Fimela.com, Jakarta Lino and Sons yang merupakan brand dari Lotus terus melakukan inovasi dari waktu ke waktu. Berawal dari industri rumahan di 1975, kini Lino and Sons sudah menjadi salah satu eksportir perhiasan yang patut diperhitungkan dari Indonesia.

Produk unggulan Lino and Sons adalah koleksi berlian ekslusif dengan D, E, F Color dan VVS clarity. Didukung oleh desain yang inovatif dan trendy. Lino & Sons memiliki beragam jenis koleksi, seperti solitaire, desain bertema khusus, termasuk bridal and fashion jewelry.

"Bedanya Lino and Sons dengan yang lain itu pastinya dari segi desain, karena kamu in house production jadi koleksinya akan selalu berbeda, variatif dan unik," ujar Ivan Lingga, Direktur Marketing sekaligus Co-owner Lino and Sons.

Selain itu, Lino & Sons juga memiliki koleksi perhiasan berlian yang bersertifikasi GIA (Gemological Institute of America) sebagai Lembaga otoritas terkemuka di dunia dalam bidang berlian, batu mulia berwarna dan mutiara.

 

2 of 2

Koleksi Spesial Valentine

Media and Customer Gathering Lino and Sons.
Media and customer gathering Lino and Sons bersama (kiri-kanan) Leticia Paramita/Diamond Expert, Diandra Gautama/Pebalap/Muse, Alika Islamadina/Penyanyi/Muse, Ivan Lingga/Direktur Marketing/Co-owner. (Foto: Fimela.com/Daniel Kampua)

Bertempat di Gandaria City Mall, Kamis (7/2) kemarin, Lino and Sons mengadakan Media & Customer Gathering sekaligus untuk memperkenalkan koleksi khusus yang dikeluarkan dalam rangka menyambut Valentine di 2019 ini.

"Koleksi bertajuk LOVE ini merupakan representasi ungkapan rasa cinta dalam bentuk perhiasan berlian dengan desain yang romantic dan berbentuk hati. Cocok bagi Anda yang ingin memberikan kado bagi pasangan tercinta atau bahkan bentuk self-reward terhadap diri sendiri, bagian dari self-love," ungkap Ivan Lingga lagi.

Dengan koleksi ini pula, Lino and Sons berharap bisa lebih banyak menjangkau pelanggan muda dengan desain yang lebih edgy dan trendy, juga harga yang cukup terjangkau.

Lanjutkan Membaca ↓