Punya Tubuh Sintal, Intip Mix and Match Busana yang Tepat untuk Tampil Stylish

Meita Fajriana17 Feb 2019, 12:00 WIB
Busana untuk si tubuh sintal

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh yang sintal biasanya membuat kamu sulit memadupadankan busana. Sehingga hal ini membuatmu kurang percaya diri. Jika kamu menyadari memiliki tubuh berpostur tinggi dan sintal, memilih busana dengan tepat dapat membuatmu terlihat lebih menarik.

Padu padan atasan dan bawahan serta aksesori yang memberikan statemnet, dapat membuat penampilan kamu si tubuh sintal semakin indah di pandang. Berikut beberapa contoh busana yang cocok untuk kamu, para perempuan yang memiliki tubuh sintal. dilansir dari situs Allwomanstalk, Rabu (13/2).

1. Atasan oversize

Banyak wanita yang tidak suka menggunakan gaun atau atasan oversize, karena merasa kurang bisa menonjolkan lekuk tubuh dan menimbulkan kesan gemuk. Padahal untuk para pemilik tubuh sintal, busana berpotongan lebar akan membuat penampilanmu tampak lebih elegan dan langsing.

2. Celana palazo

Celana palazo mampu menonjolkan kelebihan pada bagian kakimu yang panjang. Kamu terlihat lebih tinggi dan tubuh tampak menarik. Celana dengan potongan lebar ini sangat fashionable digunakan oleh kamu yang berpostur tinggi dan berisi.

 

Padu padan busana untuk si tubuh sintal

Busana untuk si tubuh sintal
Busana untuk si tubuh sintal. (Foto: www.whowhatwear.com)

 3. Jaket

Menggunakan jaket panjang juga dapat menunjang penampilan kamu yang bertubuh sintal. Padukan dengan skinny jeans, akan membuat penampilanmu terlihat memesona. Bagi sahabat Fimela yang bertubuh sintal, jangan takut untuk mengeksplorasi gaya busana terbaikmu!

4. Boots di atas Lutut

Selain pilihan busana, aksesori yang tepat juga membuat penampilan semakin menarik. Untuk membuatnya menonjol dan menjadi nilai plus bagi penampilan, gunakanlah boots yang menutupi hingga atas lutut. Padukan dengan hot pants, boots bakal semakin memperlihatkan kaki jenjangmu.

Lanjutkan Membaca ↓