Sukses

Fashion

Aksen Pita Jadi Tren Fashion yang Wajib Dimiliki

Fimela.com, Jakarta Bisa dikatakan, kini media sosial sudah sukses menjadi sumber inspirasi dari tren fashion terkini. Melihat feed yang beragam, kita bisa dengan jelas mengetahui, apa sih yang digemari oleh orang-orang di seluruh dunia. Kehadiran media sosial membuat kita semakin luas menelusuri ruang dan waktu tanpa ada hal yang membatasi. Dengan demikian, kita pun jadi makin mudah menggali informasi akan tren yang berkembang di belahan negara lain yang bisa kita adopi untuk inspirasi fashion terkini.

Seperti aksen pita yang banyak sekali terlihat di mana-mana. Pita meerupakan tren fashion klasik yang bisa diadopsi dalam ragam fashion item. Jepit rambut, baju, kalung, sepatu, tas, dan ragam hal lainnya bisa disisipkan aksen pita untuk kesan lebih spesial. Nah, ingin tahu tren pita apa yang bisa kamu adopsi untuk gaya sehari-hari? Simak selengkapnya berikut ini.

Ikat pinggang

Pita juga bisa menjadi ikat pinggang yang mampu menambah gaya terkini serta membentuk siluet tubuh agar terlihat lebih sempurna.

Kalung

Bahkan, pita juga bisa tampil manis saat dijadikan aksen pada kalung.

Sepatu

Untuk mempermanis sepatu mules milikmu, aksen pita besar bisa jadikan sepatu ini tampak luar biasa.

Pakaian

Jika ingin memberi kesan minimalis, pita yang dijadikan aksen pada bagian belakang kemeja sederhana akan membuatnya tampil berbeda dari biasanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading