Kate Middleton Ulang Momen Wedding Saat Bergaun Pengantin di BAFTA

Novi Nadya11 Feb 2019, 08:30 WIB
Kate Middleton dan Pangeran William

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Pangeran William menyita perhatian seluruh undangan di red carpet BAFTA Awards 2019 di Royal Albert Hall, (10/2) waktu setempat. Para undangan terlihat berdiri dari kursinya masing-masing saat menyambut The Duke and Duchess of Cambridge hingga mereka duduk di tempat yang disediakan.

Dalam penghargaan tahunan yang digelar oleh British Academy of Film and Television Arts ini, pasangan tersebut seperti sedang mengulang bridal moment atau momen pernikahan. Terutama Kate Middleton yang memilih gaun putih bergaya Yunani rancangan Alexander McQueen dalam potongan one shoulder dengan aksen bunga yang manis di bagian bahu.

Apalagi ditambah adegan saat Pangeran William dan Kate Middleton berjalan menuju lorong panjang untuk sampai ke tempat duduk dan semua orang menatap keduanya. Mengingatkan momen royal wedding di Westminster Abbey, London, 29 April 2011.

Gaun putih ala pengantin yang sophisticated tersebut dipasangkan dengan clutch mungil dan heels glitter dari Jimmy Choo. Kate melengkapi look-nya dengan perhiasan pusaka keluarga lewat sepasang anting mutiara yang diyakini pernah menjadi kepunyaan Putri Diana.

 

Kate Middleton dan Pangeran William di BAFTA Awards

Kate Middleton
Kate Middleton memperlihatkan senyum manisnya saat tiba di ajang British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) di London, Britain, Minggu (12/2). (AFP PHOTO/ DANIEL LEAL-OLIVAS)

Aksesori lain yang dipakainya adalah gelang besar dari berlian yang dipinjam dari Ratu Elizabeth. Sementara Pangeran William tampil gagah dengan setelan tuksedo klasik dilengkapi dasi kupu-kupu.

Sebulan sebelumnya, Istana Kensington telah mengkonfirmasi Pangeran William yang juga Presiden BAFTA sejak Februari 2010 dan Kate akan menghadiri malam penghargaan tersebt. William juga mempersembahkan penghargaan BAFTA Fellowship pada editor film Amerika Thelma Schoonmaker.

Keduanya memang selalu mendukung kegiatan amal BAFTA selama bertahun-tahun dengan menghadiri seluruh program yang digelar. Termasuk acara Young Game Designer dan BAFTA Kids.

Mereka pertama kali menghadiri rangkaian BAFTA sebagai pasangan pada bulan Februari 2017. Kala itu Kate Middleton tampil memukai dengan gaun off shoulder motif floral dari Alexander McQueen.

Lanjutkan Membaca ↓