Sukses

Fashion

Sederet Selebritas Tampil unik di Ajang Grammy Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Penghargaan musik bergengsi, Grammy Awards 2019 punya banyak cerita. Selain penampilan Michelle Obama yang mengejutkan, momen karpet merah yang menampilkan deretan selebritas dunia juga tak kalah menarik untuk diperbincangkan. Seperti beberapa nama terkenal yang tampil unik dan menarik perhatian di Grammy Awards 2019. Siapa saja mereka? Simak berikut ini.

Cardi B

Cardi B menggunakan pakaian yang cukup dramatis yaitu dengan busana yang menyerupai kerang dengan taburan mutiara. Gaun tersebut adalah busana vintage yang berasal dari desainer Prancis Thierry Mugler yang dibuat pada tahun 1995. Gaun menerawang dengan bagian rok menyerupai mermaid itu dipermanis dengan aksen mawar. Bahkan, untuk berjalan menggunakan gaun ini, Cardi B memerlukan bantuan hingga 5 orang.

Sedangkan Kylie Jenner memilih menggunakan jumpsuit monokrom dengan cutting struktur dan cutout pada bagian bahu. Busana yang dikenakan dari rumah mode Balmain serta tak ketinggalan, ia juga menambahkan kesan dramatis dengan penggunaan sarung tangan bernuansa senada.

Katy Perry

Begitu juga dengan Katy Perry yang tampil unik degan gaun pink miliknya. Ia menggunakan busana dari Balmain dengan gaun gradasi pink dan perak serta aksen rok bawah yang menyerupai aksen pinata. Untuk melengkapi penampilannya ini, Katty Perry tampil cantik dan menawan dengan pulasan makeup bernuansa senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading