Sukses

Fashion

Nikmati Keindahan Maladewa dengan Program Menarik dari Resor Mewah Ini

Fimela.com, Jakarta Maladewa selalu menawarkan pengalaman berlibur yang tak biasa. Setiap resor yang hadir akan hadir dengan keunikan tersendiri. Terletak di pulai karang Baa Atol, yang merupakan salah satu situs Cagar Biosfer UNESCO, para tamu di The Westin Maldives Miriandhoo Resort akan mengalami pelarian berlibur yang tenang dengan sajian samudera yang terbentang luas serta disempurnakan oleh pemandangan cantik laguna bernuansa pirus yang alami.

Lokasi ini adalah tempat sempurna untuk memanjakan diri yang sesungguhnya. Bahkan, dengan program Ultimate Wellness resor, agenda ini mampu me-recharge kembali jiwa dan raga untuk kembali seimbang.

Heavenly Spa by Westin ™ yang merupakan fasiilitas signature dari jaringan Westin International hadir dengan area spa yang didesain khusus dengan suasana tenang sehingga relaksasi yang ingin diwujudkan akan tercipta sempurna. Hadir dengan suite treatment yang luas lengkap dengan jacuzzi dan dikelilingi oleh pemandangan laut biru Maladewa yang sangat menawan.

The Westin Maldives Miriandhoo Resort

Selain itu, tubuh juga akan semakin bugar berkat program WestinWORKOUT® Fitness Studio yang bisa dinikmati selama 24 jam yang tersebar di dua tingkat yang sangat lengkap. Selain fasilitas kebugaran indoor, hadir pula fasilitas outdoor yang dilengkapi dengan lapangan tenis, voli, basket, dan kolam renang.

Westin yang menaruh fokus pada wellness program percaya bahwa setiap tamu akan merasa santai, segar, dan seimbang, setelah meluangkan waktu di sini. The Westin Maldives akan memberikan pesona Maladewa dengan kesenangan dan pelayanan yang tak tertandingi.

Resor ini dirancang untuk para keluarga modern yang hendak berlibur dan fokus mengedepankan kesehatan mereka. Beberapa kegiatan seperti nature walks, family-style runs, dan water activities. Selain itu, Westin Maldives Miriandhoo Resor juga dilengkapi dengan event spaces multifungsi yang bisa digunakan untuk ragam aktivitas.

The Westin Maldives Miriandhoo Resort

Desain resor ini mengambil inspirasi dari laut dengan pendekatan visioner, ramah serta melestarikan lingkungan. Bahkan semua elemen desain resor mengambil inspirasi dari lingkungan dari penggunaan bahan-bahan alami, seperti cangkang unik hingga pergerakan dan aliran biota laut termasuk penyu dan hiu paus, yang menghadirkan pesona luar biasa dari kawasan ini. Jika dilihhat dari atas, desan konstruksi The Westin Maldives merupakan cerminan khas dari keindahan kehidupan laut di sekitarnya; sedangkan dermaga kedatangan dirancang menyerupai clamshell dan ombak lautan.

Tersedia 70 vila dan suite yang berada 41 di pulau dan 29 di atas air. Setiap vila dibentuk dengan atap ganda ramah lingkungan untuk menciptakan ventilasi alami yang sempurna. Desain kamar mandi terbuka adalah fitur yang khas. Berdiri di atas laut di atas panggung dan dengan luas masing-masing memiliki luas hampir 200 meter persegi, suite di atas air adalah salah satu resor terbesar yang ditawarkan resor di wilayah Baa Atoll.

Westin Maldives Miriandhoo Resort menyajikan tiga pengalaman bersantap yang unik. The Pearl adalah restoran khusus resor dan ideal untuk menikmati sajian khas Jepang yang lezat dengan pemandangan laut yang luar biasa. Restoran ini menawarkan menu Jepang yang lezat dengan fokus pada makanan laut dan bahan-bahan lokal segar. Pengalaman bersantap sepanjang hari di Island Kitchen tetap setia pada pilar merek Eat Well dari merek Westin melalui menu seimbang yang menggabungkan hidangan Cina, India, dan Maladewa. Di Hawker, para tamu dapat mencicipi makanan jalanan Asia otentik dengan dapur live dalam suasana santai yang ramai. Berdekatan dengan Perpustakaan dan menghadap ke Samudra Hindia, Sunset Bar adalah lounge santai yang menyajikan tapas dan koktail imajinatif.

Langsung dari pantai, para tamu dapat menjelajahi rumah karang yang berwarna-warni dan dikelilingi oleh ribuan ikan tropis. Miriandhoo adalah suaka Penyu, dan di sini, para tamu dapat dengan mudah melihat kura-kura bersarang di sepanjang pantai putih. Hiu karang, lionfish, pari manta, hiu paus semuanya tinggal di Baa Atoll. Pengalaman menakjubkan dari dunia bawah laut dapat dieksplorasi dengan aktivitas seru seperti snorkeling, menyelam, memancing, dan parasailing. Fasilitas tambahan di resor ini termasuk pusat selam PADI dan kehadiran butik yang melengkapi pengalaan berlibur kamu di Maladewa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading