Sukses

Fashion

Tips Tetap Update Fashion Terkini dengan Modal Minim

Fimela.com, Jakarta Tren fashion berganti setiap hari. Bagi para pengikut fashion, tentunya ada 'kewajiban' untuk terus update dengan perkembangan yang ada. Tapi, gimana mengatur keuangannya? Tenang, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa diterapkan untuk bisa tampil update dengan modal yang minim. Simak yuk!

Manfaatkan Barang Prelove

Nggak ada salahnya lho memanfaatkan barang prelove. Kalau kamu jeli dalam memilih, ada banyak perlengkapan fashion branded yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Sebelum memutuskan untuk membeli, kamu juga harus cek kualitas barang, kondisi terkini dan perbandingan harga yang ditawarkan oleh online shop atau perorangan lainnya.

Jika sudah ada di tangan, kamu hanya perlu mencucinya ulang dan memastikannya kinclong kembali. Beberapa jasa penawaran prelove bahkan mengirimkan barang prelove dalam keadaan seperti baru, lho. Cara ini bisa kamu pertimbangkan untuk memiliki gaya fashion update tanpa harus membelanjakan banyak uang.

Update Diskon Terkini

Mana aja nih toko online atau butik fashion langganan kamu? Pastikan untuk selalu update info diskon terkini yang sedang mereka tawarkan. Kamu bisa berlangganan newsletter via email, follow akun Instagram hingga join member. Biasanya toko tersebut akan selalu mengirimkan informasi terkini perihal diskon dan penawaran menarik. Nah, diskon ini bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau hingga bonus menarik lainnya.

Patungan dengan Teman Saat ada Promo Buy 1 Get 1

Lagi ada promo Buy 1 Get 1 nih, tapi kamu butuhnya cuma 1 aja? Manfaatkan momen ini untuk patungan bersama teman. Share dan infokan barang fashion yang ingin kamu beli di media sosial dan mengajak teman lainnya untuk patungan. Seru, kan? Patungan bersama teman bisa lebih lumayan banget menghemat pengeluaran, lho.

Punya Tabungan Khusus Untuk Kebutuhan Fashion

Pernah nggak sih kamu berpikir untuk memiliki tabungan khusus untuk memenuhi passion dan hobi? Nggak ada salahnya punya tabungan khusus untuk hobi fashion yang kamu miliki ini, lho. Apalagi, jika kamu juga bekerja pada bidang yang sama justru akan semakin meningkatkan personal branding yang dimiliki jika terus update fashion terkini.

Bagaimana sih caranya punya tabungan khusus untuk passion? Kamu bisa membuka rekening bank khusus yang nantinya hanya digunakan untuk 1 kebutuhan saja. Buka saja Tabungan Moe dari J Trust Bank. Dengan setoran awal Rp. 500.000, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan fasilitas. Mulai dari hadiah langsung saat pembukaan rekening, desain kartu ATM karakter MOE yang menarik, hingga gratis biaya administrasi bulanan. Kini nggak ada lagi alasan nggak update fashion terkini dengan kebiasaan menabung yang tepat.

Yuk buka Tabungan Moe dari J Trust Bank untuk dapatkan banyak keuntungan. Info lengkap klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading