Sukses

Fashion

Cara Mencuci Sneakers Putih Menjadi Kinclong Kembali

Fimela.com, Jakarta Memiliki sneakers yang bersih pasti dipakainya juga akan terasa nyaman, apalagi jika kamu memiliki sneakers berwarna putih, harus detail dijaga kebersihannya, secara sneakers putih akan terlihat cepat dekil.

Karena sneakers putih akan terlihat cepat kotor dan dekil, sudah pasti kamu harus hati-hati dalam memakainya, misalnya saja menghindari jalanan yang basah dan becek. Namun, ketika sneakers sudah terlanjut kotor, bisa lho dicuci tanpa menggunakan sabun.

Meski tanpa sabun, nyatanya sneakers bisa terlihat bersih dan kinclong seperti baru. Yuk, kita coba bersihkan sneakers dengan cara mudah dan praktis ini.

Mencuci Sneakers Putih dengan Baking Soda

Tidak perlu susah untuk mengembalikan warna sneakers yang dekil menjadi kinclong kembali. Caranya sangat mudah yaitu hanya dengan menggunakan baking soda.

Untuk cara pertama yaitu, tuangkan baking soda pada wadah secukupnya, lalu tambahkan air hingga baking soda mengental, setelah sudah, mulai oleskan adonan baking soda tersebut ke seluruh bagian sneakers hingga merata, lalu tunggu hingga kering. Setelah kering, kamu bisa bersihkan baking soda dari snekers dan bisa dilihat hasilnya sneakers putihmu menjadi kinclong kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading