Sukses

Fashion

Saingi Kate Middleton, Meghan Markle Ikutan-ikutan Pakai Gaun Putih

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton tak dibiarkan bertahan lama menikmati momen gaun putih one shoulder-nya saat event BAFTA 2019. Meghan Markle sepertinya terburu-buru untuk menggantikan pusat perhatian publik kembali padanya lagi.

Ya, bisa jadi Meghan Markle terinspirasi tampilan kakak iparnya Kate Middleton. Sebab Duchess of Sussex baru saja terlihat memakai look serba putih saat mengadiri pertunjukan gala dari The Wider Earth sebagai dukungannya pada The Commonwealth Trust The Queen di National History Museum.

Untuk momen kebangkitannya, Meghan memilih dress putih dari Calvin Klein dengan coat berwarna sama dari Amanda Wakeley yang dibiarkan terbuka. Meghan tampak percaya diri dengan busana putihnya yang biasanya dihindari karena membuat tubuh terlihat semakin membesar.

Namun, ia sepertinya justru ingin menonjolkan baby bump-nya yang semakin terlihat. Ia memasangkan setelan serba-putih dengan heels dan clutch hijau zaitun dari Ralph Lauren.

 

Gaya Rambut Prancis

Sementara itu, ia menata rambutnya yang rapi dengan gaya sanggul Prancis apik. Sementara Pangeran Harry mengenakan setelan jas berwarna navy.

Meghan dan Harry banyak menebar senyuman saat itu. Apalagi mereka memang tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertama yang diprediksi pada April 2019.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading