Sukses

Fashion

Dari Gaun Putih, Kate Middleton Ungguli Meghan Markle dengan Dress Pink

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton kembali mengambil perhatian dunia (dari Meghan Markle) dengan gaun pink glamor dan cantiknya saat menghadiri The 100 Women in Finance Gala di V&A Museum sehari sebelum Valentine. Duchess of Cambridge tampil anggun saat tiba di venue dengan gaun pink dari Gucci yang menyapu lantai serta memiliki beberapa shades of pink.

Dress romantis ini juga sangat cocok dikenakan semalam sebelum Valentine. Berbagai aksen serperti velvet waistband dan full chiffon skirt membuat gaunnya semakin manis dan menjelma sebagai goddes (Dewi Aphrodite, mungkin?)

Kate Middleton memasangkan gaunnya dengan pumps berglitter dan velvet clutch dari Oscar de la Renta. Dan menyempurnakan look glamornya dengan sepasang anting edisi terbatas dari Kiki McDonaugh yang pernah dipakainya saat pernikahan sang adik Pippa Middleton melansir dari harpersbazaar, Kamis (14/2).

Untuk diketahui, Kate bersama sang suami Pangeran William dan adik iparnya Pangeran Harry adalah pelindung 100 perempuan dalam inisiatif Finance's philantropic. Kate juga menyampaikan pidato pada para undangan dalam jamuan makan di acara tersebut.

 

 
 
 
View this post on Instagram

“The first few years of a child’s life are more pivotal for social, physical and emotional development, and for future health and happiness than any single moment in our lifetime.” - Duchess of Cambridge, speaking at the 100 Women in Finance’s Gala Dinner at the V&A Museum London in aid of @heads_together legacy programme ‘Mentally Healthy Schools’. Launched by The Duchess at the beginning of 2018, #MentallyHealthySchools is one of the legacy programmes from the Heads Together campaign, which aims to help people of all ages start conversations about their mental health. The landmark project, run by The Royal Foundation, helps teachers and school leaders better support children's mental wellbeing, by offering school staff reliable and practical resources through a website developed by the youth-focussed charity partners of Heads Together; @afnccf , @_place2be and @youngmindsuk

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Menang banyak dari Meghan

Lepas dari topik acara, Kate Middleton berhasil membalik keadaan dalam persaingan terselubung dengan adik iparnya Meghan Markle. Sebelumnya, Meghan terlihat memakai dress turtleneck dan blazer serba putih yang dikabarkan terinspirasi oleh Kate.

Namun Kate selangkah lebih maju dengan memakai gaun gradasi pink. Warna pink juga sedang menjadi primadona dalam musim penghargaan yang digelar sejak Januari 2019.

Dan satu lagi, Kate memakai gaun dari luxury fashion house Gucci yang baru saja dinobatkan menjadi merek terpopuler dunia. Gelar ini diberikan berdasarkan laporan triwulan indeks popularitas merek 2018 yang dirilis oleh The Lyst Index.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading