Sukses

Fashion

Tips Membuat Outfit Hitam Terlihat Lebih Catchy

Fimela.com, Jakarta Outfit hitam merupakan warna nyaman dan aman, mudah dipadankan dengan apa saja serta bisa menciptakan ilusi tubuh lebih ramping.

Pakai pakaian serba hitam juga takkan membautmu terlihat kuno, hanya saja baju hitam bisa jadi terlihat membosankan. Tapi jangan khawatir, ada trik untuk membuat outfit all-black-mu tampak menarik, kok! Simak di bawah ini.

Pakai Statement Aksesori

Warna hitam pada outfitmu sudah cukup plain, jangan menyia-nyiakannya dengan pakai aksesori yang nyaris tak terlihat. Keluarkan statement aksesori untuk menciptakan pusat perhatian dari look all-black-mu.

 

Sneakers Putih

Warna yang kontradiktif akan menambahkan sedikit kesegaran dalam penampilanmu yang serba hitam, sneakers putih misalnya.

Sentuhan Merah

Adanya sedikit warna merah di tengah look serba hitammu akan memberikan kesan fresh. Kamu bisa pilih sling bag, hand bag, atau lipstik merah!

Signature Bag

Untuk melengkapi penampilanmu, pilih tas dengan model, aksen atau warna yang mencuri perhatian. Ini akan sangat menolong outfitmu yang plain dengan warna serba hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading