Sukses

Fashion

Heaven Tanudiredja Kembali Menggebrak Industri Fashion Indonesia dengan Karya Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Nama Heaven Tanudiredja tentu bukanlah nama baru di industri fashion indonesia, bahkan dirinya juga sukses sebagai anak bangsa yang namanya harum di kancah internasional. Tepat setahun lalu, Heaven menggelar koleksi perdananya di Tanah Air, dan di tahun 2019 ini, dirinya kembali melansir koleksi womenswear dengan desain yang sangat khas.

Bertepat di Dharmawangsa Hotel, Jakarta pada Selasa (12/2/2019) kemarin, Heaven Tanudiredja menggelar peragaan busana yang tak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Konsep panggung sederhana dan intim, sangat terasa selama peragaan ini berlangsung. Heaven yang memiliki pengalaman bekerja dengan para desainer dunia sepertu Dries Van Noten, John Galliano, dan prestasi lainnya di ajang mode dunia berhasil ia tuangkan dalam karyanya yang menakjubkan.

Heaven Tanudiredja

Busana-busana dengan garis klasik bernafaskan kesan modern terlihat jelas pada rancangannya. Tak ketinggalan embellishment yang memukau, serta paduan material yang menawan, sukses menciptakan karakteristik tersendiri dalam koleksi ini.

Gaun yang dihadirkan juga sangat variatif, sejumlah gaun dengan potongan cut-out, serta deretan jaket parka dengan bahan PVC yang sontak memberikan aksi tersendiri pada rancangannya terlihat sangat unik, kontras dan mewarnai panggung dari fashion show malam itu. Dengan nafas klasik dan urban, koleksinya benar-benar menyajikan tampilan yang unik dan segar.

Secara keseluruhan, desain yang dihadirkan oleh Heaven benar-benar memberikan kesegaran tersendiri dalam industri fashion dinamis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading