Sukses

Fashion

Brooklyn Beckham dan Hana Cross Kompak Pakai Suit di London Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta London Fashion Week 2019 tengah berlangsung. Keluarga Beckham tampak hadir full team di front row untuk mendukung Victoria Beckham yang akan memamerkan koleksi Fall 2019 dari lini fashion miliknya.

Menariknya, di antara keluarga Beckham tersebut tampak Hana Cross, model yang belakangan disebut sebagai kekasih dari Brooklyn Beckham. Keduanya kompak mengenakan suit dengan gaya dan warna yang berbeda.

Brooklyn mengenakan suit warna hijau dengan celana yang jatuh tepat di atas ankle. Di balik blazernya ada kemeja berwarna off white. Ia melengkapi penampilannya dengan suspenders warna beige dan topi yang berwarna senada dengan suitnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by bb🌷 (@brooklynbeckham) on

Perpaduan tersebut menghasilkan gaya retro yang membuat Brooklyn Beckham tampil chic. Next, Hana!

 

Hana Cross Channeling Pose Victoria Beckham di Foto Bersama Brooklyn

Hana Cross, kekasih Brooklyn Beckham yang juga merupakan seorang model, tampil dengan gaya yang serupa namun nuansa warna berbeda. Dengan rambut panjang yang terurai, Hana mengenakan blazer burgundy, atasan double layer beraksen seperti rantai, dan trouser merah cerah dengan detail belahan di bergelangan kaki; memamerkan strap heels hitam yang dipakainya.

Padu-padan outfit Hana Cross begitu stylish dan modern. Melihat penampilan ini, tampaknya Brooklyn Beckham dan Hana Cross layak dilabeli fashion couple of Hollywood. Dan lihat pose Hana, senyum simpulnya seakan mereka pose khas Victoria Beckham, ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading