Sukses

Fashion

4 Trik Fashion Bikin Tampilan Serba Hitam Menjadi Lebih Menarik

Fimela.com, Jakarta Memang tidak bisa dipungkiri bahwa hitam merupakan warna pakaian yang digemari oleh banyak orang, apakah kamu salah satunya? Namun, bukan berarti menggunakan hitam sepanjang waktu tidak membosankan.

Jika kamu sedang mencari cara untuk membuat tampilan serba hitam menjadi lebih menarik, dilansir dari purewow.com, Jumat (22/2/2019), berikut ini beberapa trik fashionnya. Penasaran?

1. Perhiasan untuk membuat statement

Jangan menggunakan perhiasan yang terlalu besar, cukup yang sederhana, seperti menumpuk tujuh cincin yang mungil di salah satu jarimu. Penggunaan perhiasan di sini adalah dapat digunakan untuk menambahkan statement pada tampilan pakaian yang serba hitam.

2. Sepatu berwarna putih

Memadukan tampilan serba hitam dengan sepasang sepatu berwarna putih dapat menjadi ide yang segar. Kamu bisa mendapatkan tampilan pakaian yang keren secara instan dengan trik fashion ini.

 

Menambahkan warna merah dan menggunakan tas tangan

3. Tambahkan warna merah yang menonjol

Merah adalah warna yang menonjol dengan sendirinya. Menambahkan warna merah di tampilan serba hitam adalah cara yang berani dan menarik.

Kamu bisa mencoba menggunakan sepasang sepatu bot, crossbody, atau sekedar lipstik berwarna merah ruby. Sedikit warna merah yang sederhana akan meninggalkan kesan tersendiri pada tampilanmu.

4. Tas tangan

Pilihlah tas tangan yang menonjol, entah dari bahan atau warna. Kamu membutuhkan pengalih perhatian yang menarik dari tampilan serba hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading