Sukses

Fashion

Comfort Galore: Pilihan Sepatu Nyaman untuk Langkah Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Tak hanya fungsinya sebagai alas kaki saja, namun sepatu juga mampu membawa seseorang untuk lebih percaya diri dan menyempurnakan gaya mereka sehingga tampil lebih maksimal. 

Kali ini Fimela hadirkan sederet sepatu dari Bata hadir untuk menyempurnakan dan menemanimu di setiap langkah untuk lebih optimal. 

Cozy sneakers

Sepatu sneakers sudah pasti memiliki kenyamanan yang optimal. Dua rekomendasi sneakers ini bisa jadi pelengkap gaya untuk ciptakan tampilan yang semakin terkini.

City seekers

Kaum urban memerlukan sepatu yang tak hanya memiliki model terkini saja, tapi kenyamanan serta material yang berkualitas harus terkemas dalam pilihan sepatu untuk menunjang gaya sehari-hari.

Scallop party

Aksen scallop juga menjadi pemanis tersendiri yang dapat memberi aksi pada gayamu. Ragam pilihan aksen scallop mulai dari sandals, ankle strap, hingga mules, hadir yang mempermudah kamu ciptakan tampilan stylish sesuai kepribadian.

Back to basic

Bisa dikatakan sepatu pumps adalah must have item bagi setiap perempuan. Siluetnya yang sederhana dan anggun akan selalu jadi pilihan sepatu tepat untuk menyempurnakan gayamu.

Dengan rekomendasi sepatu di atas, maka Sahabat Fimela mampu mengoptimalkan gaya di segala kesempatan.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading