Sukses

Fashion

10 Fashion Item Wajib Ada di Lemarimu untuk Tampil ala Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle memberi dampak positif bagi industri mode, terutama brand baru yang sedang merintis atau merek yang belum terlalu populer. Sebab Meghan memberi efek besar sebagai penglaris berbagai fashion item yang dipakainya. 

Sebenarnya, tampil seperti Meghan Markle tak sesulit yang dibayangkan. Cukup sediakan 10 fashion item ini dan siap tampil ala Duchess of Sussex, seperti melansir dari harpersBazaar.

1. Pernyataan lewat hak tinggi

Duchess of Sussex pandai memilih heels yang menjadi pernyataan gayanya, salah satunya lewat luxury shoes Aquazzura. Ia memakainya saat menghadiri Endeavour Fun Awards di London dengan kemeja putih dan maxi skirt hitam. Shoes, £530, Aquazzura2.

2. Gaun midi hitam klasik

Isi lemari Meghan Markle adalah sesuatu yang klasik. Ia memilih dress hitam Givenchy yang elegan untuk tampil solo setelah resmi jadi tunangan Pangeran Harry. Membuktikan jika tiap wardrobe membutuhkan sentuhan klasik.

Dress, £69, & Other Stories

3. Coat warna putih

Mantan bintang serial Suit itu tampil dengan gaun putih saat mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry di Kensington Palace. Coat tersebut rilisan label dari Toronto dengan belt putih yang semakin stylish.

Coat, £1,325, Sara Battaglia at Net-A-Porter

4. Celana panjang hitam berpotongan lebar

Wide-leg trousers adalah basic fashion item yang menjadi andalan Meghan Markle yang sudah teruji waktu. Ia gemar memasangkannya dengan jumper dan skinny belt.

Wide-leg trousers, £130, Reiss

5. Tas tangan ladylike

Markle sering terlihat membawa tas dengan bentuk kotak yang menjadi ciri ladylike hangbag. Beberapa kali ia terlihat memakai merek Strathberry

Midi tote, £475, Strathberry

 

6. Snekaer putih

Sneaker putih menjadi item serbaguna yang kerap dipakai Meghan saat tampil kasual. Sneaker ini juga bisa dipasangkan dengan berbagai fashion item dalam wardrobe-mu.

Trainers, £235, Stella McCartney at Farfetch

7. Jeans robek

Markle pernah terlihat memakai ripped jeans dari Mother Denim. Kini brand tersebut menjadi semakin populer dan laris. Ingin punya satu?

The Looker ankle fray jeans in Love Bug, £168, Mother at Revolve

8. Blazer

Meghan memiliki sense of fashion yang cerdas dengan pilihan smart blazer. Sebab dengan mudah bisa di-styling feminin dengan dress atau bergaya boyish dengan tailored trousers yang matching.

Blazer, £491, Camilla and Marc

9. Sweater atau jumper

Jumper dari Marks & Spencer bisa menjadi referensimu saat ingin membeli fashion item tersebut. Lembutnya cashmere akan membuat hangat di musim hujan.

Cashmere jumper, £89, Marks & Spencer

10. Anting berlian

Markle menyelesaikan penampilannya saat Natal dengan sepasang anting berlian dari Birks, merek perhiasan dari Kanada yang sering terlihat dipakainya.

Earrings, £5,250, Birks at Goldsmiths

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading