Sukses

Fashion

Gantengnya Karl Lagerfeld Muda Sebelum Identik dengan Rambut Putihnya

Fimela.com, Jakarta Karl Lagerfeld meninggal di usia 85 tahun di Paris, Selasa (19/2) dengan gaya ikonis yang akan selalu dikenang. Terutama gaya rambut putih yang diikat serta kacamata hitamnya.

Bagi kita yang mengenal Karl dengan gaya tampilan seperti itu, pasti jarang melihat potretnya semasa muda. Sebab Karl sudah memulai karier profesionalnya di dunia fashion sejak tahun 1980an.

Seperti dokumentasi foto yang diunggah Instagram @vogueitalia untuk mengenang desainer paling berpengaruh seantero jagad ini. Deretan potret tersebut juga mewakili momen terbaik dalam karier Karl Lagerfeld yang menempati posisi terakhir sebagai Creative Director Chanel.

"Remembering a legend: Karl Lagerfeld. Here a selection of the best moments of his outstanding career," begitu captionnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Remembering a legend: Karl Lagerfeld. 🖤 Here a selection of the best moments of his outstanding career.

A post shared by Vogue Italia (@vogueitalia) on

Punya Wajah Tampan

Foto tersebut juga langsung mendapat respons dari para follower yang berbagi ucapan bela sungkawa menanggapi berita duka. "What a loss the fashion world and the world is having with this one. he was a true visionary genius icon Dress the Angels now in the most fabulous styles," tulis teril123abc di kolom komentar.

Serta tak dipungkiri jika Karl memiliki wajah tampan semasa muda. Menurut kami, ketampanannya juga tak luntur saat termakan usia. "God he was handsome!" ujar jillian.ross.77. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading