Sukses

Fashion

Duka Supermodel Dunia untuk Karl Lagerfeld

Fimela.com, Jakarta Sosok Karl Lagerfeld di industri fashion dunia merupakan seorang ikon dengan segudang karya yang menakjubkan. Berhasil membawa Chanel tetap eksis dengan ide-idenya yang jenius, sebagai seorang creative director, Karl sukses mempertahankan warisan dari Gabrielle Chanel dengan terus menerapkan DNA nya pada rancangan karya Karl dengan twist modern, klasik, hingga menjadi karya eklektik.

Chanel berhasil beregenerasi dan dicintai oleh ragam kalangan. Bahkan sosok Karl Lagerfeld yang begitu dekat dengan para pelaku fashion dunia, meninggalkan rasa kehilangan yang mendalam. Sejumlah supermodel turut mencurahkan rasa duka mereka yang dibagikan pada akun media sosial masing-masing.

Bahkan bisa dikatakan sosok Karl Lagerfeld mampu mambawa fashion lintas generasi hingga hampir semua orang mengenali dan merasakan kehilangan dirinya. Berikut bagaimana para supermodel dunia ucapkan perpisahan dan kesedihan mendalam atas kepergiannya.

Carla Bruni

Carla Bruni merupakan sosok bertalenta yang juga merasakan kepergian Karl. Carla yang merupakan seorang aktris, penulis lagu, penyanyi, dan juga supermodel yang pernah berjalan di atas runway menggunakan karya Karl Lagerfeld. Ia mengucapkan terima kasih kepada Karl atas kehadirannya yang mewarnai dunia hingga menjadi lebih berwarna dan indah dengan karyanya. 

 
 
 
View this post on Instagram

Dear Karl, thank you for all the sparkles .... thank you bringing beauty and lightness in our world, so much color in the darkness, so much wit in our dull days. I think you wouldn’t have liked too many tears, too many flowers or laurels, but you will be deeply missed. The whole world and I will miss you. RIP 🙏 Cher Karl, merci pour toutes ces étincelles ✨.... merci d’avoir apporté tant de beauté et de légèreté dans ce monde si lourd, tant de couleurs dans cette grisaille, tant d’esprit dans cette époque éteinte. Je crois que vous n’auriez pas aimé trop de larmes, trop de fleurs ou de couronnes mais vous allez beaucoup manquer. À moi comme au monde entier.

A post shared by Carla Bruni (@carlabruniofficial) on

Linda Evangelista

Linda Evangelista adalam model asal Kanada yang juga didaulat sebagai most accomplished and influential models of all time. Bahkan sepanjang kariernya, ia berhasil masuk ke dalam 700 cover majalah. Ia juga merupakan model andalan Karl dan menyatakan kesedihannya yang mendalam atas kepergian Karl Lagerfeld.

 

Kate Moss

Kate Moss juga menjadi supermodel yang seringkali tampil dalam peragaan fashion Karl Lagerfeld. Tanpa kata-kata panjang, unggahan pada akun media sosial miliknya penuh arti yang mendalam. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

💔

A post shared by Kate Moss Agency (@katemossagency) on

Naomi Campbell

Bisa dikatakan, salah satu batu loncatan dari karier Naomi Campbell adalah berkat kesempatan untuk berlenggak di catwalk membawakan deretan busana dari Karl Lagerfeld. Ia pun mengucapkan terima aksih yang sebesar-besarnya pada Karl.

 

Cindy Crawford

Begitu juga Cindy Crawford yang juga membagikan rasa duka dan kesannya terhadap Karl Lagerfeld pada akun media sosial miliknya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

@karllagerfeld your incredible talent and joie de vivre will be missed by all of us who love fashion and you 💔

A post shared by Cindy Crawford (@cindycrawford) on

Cara Delevingne

Cara memiliki moment manis dan berkesan dengan Karl. Bahkan ia membagikan kenangannya dalam video yang diunggah dalam akun Instagram miliknya. 

 
 
 
View this post on Instagram

💔❤️💔❤️💔

A post shared by Cara Delevingne (@caradelevingne) on

Hailey Bieber

Sosok Karl merupakan seorang legenda bagi Hailey Bieber. Ungkapan itu yang ia tuangkan dalam caption unggahan dalam akun miliknya. 

 

Kaia Gerber

Kaia Gerber juga berhasil menjadi model favorit Karl Lagerfeld yang akhir-akhir ini sering tampil dan tak pernah absen dari tiap peragaan Chanel. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading