Konsep Store Lingerie Ikonis Asal Inggris Hadir di Jakarta

Nabila Mecadinisa21 Feb 2019, 10:00 WIB
Marks & Spencer

Fimela.com, Jakarta Sebagai brand ikonis asal Inggris, Marks & Spencer hadirkan konsep baru di Indonesia dengan meluncurkan gerai lingerie pertama di Mall Gandaria City, Jakarta. 

Seluas 1.485 meter persegi, gerai ini hadir dengan koleksi pakaian dalam wanita berkualitas, penuh gaya dan tentunya dengan desain koleksi menarik dan inspiratif. Dengan koleksi lingerie Summer 19, sederet koleksi hadir dengan nuansa feminin hingga kontemporer yang tertuang dalam koleksi spesial lingerie set dengan bahan lembut, sheer, dan nuansa romantis dari kombinasi lace yang menggoda.

Pilihan lingerie yang hadirpun sangat beragam mulai dari deretan spekturm warna seperti bold, soft, hingga pilihan motif floral yang menarik. Di sini, para pelanggan juga bisa berbelanja lingerie dengan pilihan ukuran yang beragam serta model variatif sehingga mampu menunjang aktivitas harian seperti Balcony Bra, Bralet, hingga t-shirt bra yang beragam.

Gerai terbaru ini juga menawarkan matching sets, shapewear, hosiery, sleepwear, knickers termasuk No Visible Panty Line (VPL) range.

Di sini, kamu juga bisa sekaligus menemukan deretan produk kecantikan mulai dari skincare, fragrance, serta bath & body products. Bahkan M&S store juga secara eksklusif menghadirkan koleksi Rosie, natural body care dari Nature Extract, serta koleksi skincare lainnya yang secara spesial dikembangkan oleh tim dari M&S.

Gerai lingerie terbaru Marks & Spencer

Marks & Spencer
Marks & Spencer

Gerai terbaru ini juga menghadirkan lingerie expert yang dapat membantumu untuk memilih pakaian dalam yang tepat sehingga semuanya akan lebih pas dan sempurna.

VP Sharma, CEO Marks & Spencer Indonesia, mengatakan “Kami sangat senang untuk meluncurkan toko pakaian mandiri pertama di Indonesia di Gandaria City Mall, yang merupakan konsep baru yang menawarkan produk yang kami tahu pelanggan kami sukai. Menggabungkan saran yang menginspirasi dan layanan pelanggan yang sangat baik dengan penawaran pakaian dalam berkualitas tinggi dan bernilai tinggi, toko ini akan menghadirkan pengalaman berbelanja yang benar-benar unik ke Jakarta. Kami benar-benar menantikan untuk menyambut pelanggan ke toko baru.

Gerai Lingerie baru melengkapi 18 toko Pakaian & Makanan Marks & Spencer yang ada di seluruh Indonesia." 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓