Sukses

Fashion

Tidak Perlu Bingung Lagi Belanja Sepatu, Brand Ini Kembali Buka Toko

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira bagi para pecinta sepatu, terutama label Clarks yang sempat menutup seluruh tokonya di Indonesia. Clarks, dibawah manajemen MAP kembali membuka toko di 3 tempat sekaligus, yaitu Pondok Indah Mall, Mall Kelapa Gading, dan Paris Van Java Mall.

Kali ini, Clarks mengusung konsep "Pure" pada toko- tokonya, merajuk pada makna kejujuran, filosofi di balik sepatu-sepatu yang diciptakan oleh label ini. Melalui konsep "Pure," Clarks ingin menyampaikan bahwa label mereka selalu membuat desain dan materi sepatu dengan jujur yang langsung tercermin dari tampilan toko.

Dengan kursi berkancing kulit klasik, penggunaan palet warna netral, dan elemen-elemen alami, seperti kayu ek, Clarks ingin menonjolkan kesan kesederhanaan dan kejujuran. Sedangkan lampu gantung yang terbuat dari kuningan platina tetap menunjukkan kelas premium dari label sepatu yang satu ini.

 

Toko baru Clarks di Pondok Indah Mall

Desain toko Clarks yang baru sebenarnya berfokus untuk membuat produk sepatunya lebih menonjol. Menariknya, 3 toko yang baru dibuka ini juga merupakan toko-toko pertama, tidak hanya di Indonesia, namun juga di Asia Tenggara, diikuti oleh Singapura, dan Malaysia dalam waktu mendatang.

Untuk kamu yang sedang bingung mencari sepatu, Clarks merilis koleksi yang terinspirasi dari aktivitas olahraga dalam bentuk sepatu, maupun sandal kasual dan spektrum warna yang menarik. Setiap produknya dibuat dengan tingkat kelenturan yang memungkinkan kamu untuk nyaman dan mudah bergerak. Tertarik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading