Sukses

Fashion

Barrack Obama Bikin Sensasi dengan Bomber Presiden ke-44

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat, mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama membuat heboh warganet di Twitter. Warganet meributkan custom bomber yang digunakan Barrack Obama ketika menghadiri sebuah acara.

Beberapa hari lalu, Barrack Obama terlihat menghadiri pertandingan bola basket di National Collegiate Association yang dimainkan oleh perguruan tinggai Duke dan North Carolina di Amerika Serikat. Ketika itu, Barrack Obama mengenakan pakaian dengan nuansa sporty.

Sebuah jaket bomber hitam yang dikenakan bersama sweater hitam dan celana abu-abu gelap. Tak lupa ia pun mengenakan sneakers dari Allbirds. Bukan hanya sekadar penampilan sportynya yang menjadi perhatian, publik pun menjadi salah fokus dengan bomber jacket yang dikenakan Barrack Obama.

Pasalnya, bomber jacket tersebut memuat angka 44 yang menandakan dirinya sebagai Presiden ke 44 di Amerika Serikat. Jaket dari Rag and Bone ini memang dibuat khusus untuk Barrack Obama dengan bordir angka 44 di lengan kiri.

 

Tidak berharap dipakai di depan umum

Sontak jaket ini menuai reaksi yang cukup menggelitik di Twitter. Sebenarnya, bomber jacket ini memang dibuat khusus untuk Barrack Obama jelang akhir masa jabatannya yang kedua sebagai presiden Amerika Serikat. Pendiri Rag and Bone, Marcus Wainwright sendiri yang memberikannya pada suami Michelle Obama ini.

"Saya tidak berharap dia memakainya di depan umum. Kupikir mungkin dia memakainya di akhir pekan atau di rumah," ujar Marcus Wainwright.

Perancang busana asal Inggris yang mendesain jaket untuk Obama merasa sangat terhormat diberi kesempatan langka ini. Bagaimana tidak? Ia telah menciptakan jaket yang dipersonalisasi untuk mantan presiden negara adikuasa.

 

Bomber Jokowi

Momen presiden dengan bomber jacket bukanlah yang pertama. Presiden Joko Widodo pun sempat beberapa kali mengenakan bomber jacket. Masih cukup jelas di ingatan publik ketika Jokowi mengenakan bomber jacket berwarna hijau ketika menyampaikan tanggapan soal unjuk rasa 4 November.

Kala itu, Jokowi terburu-buru menggelar konferensi pers. Sehingga membuatnya meminjam bomber jacket milik Kaesang. Tak disangka, bomber jacket inipun menjadi tren dan laris di pasaran.

Menurut Sahabat Fimela, lebih keren bomber jacket Presiden Joko Widodo atau Barrack Obama?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading