Sukses

Fashion

Melihat Deretan Gaun Terbaik di Oscar 2019

Fimela.com, Jakarta Piala Oscar menjadi momen paling bergensi untuk insan perfilman dunia. Tidak hanya daftar pemenanga yang dinantikan, namun juga penampilan deretan selebritas Hollywood dengan gaun terbaik mereka, menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

Deretan busana dari rumah mode ternama hingga tambahan aksesori menjadi inspirasi pecinta mode dari sang idolanya. Bagi kamu yang penasaran dengan penampilan apik dari pesohor dunia ini, berikut deretan gaun terbaik dari selebritas di panggung Oscar 2019 yang dirangkum Fimela, Senin (25/2).

1. Jennifer Lopez

 
 
 
View this post on Instagram

🎥 #OSCARS 2019 🎥 The most beautiful woman 😍 #jlo #jenniferlopez #jlovers #allihave

A post shared by Eva➡️ (j_2002) (@jlovegas_2002) on

Diva ini tampil memukau dalam balutan gaun shiny bodycon yang memperlihatkan keindahan tubuhnya. Gaun dengan desain turtle neck dengan aksen shine di seluruh gaunnya, dipadukan dengan tatanan rambut sleek membuat penampilan Jennifer Lopez bersinar dan mencuri perhatian di red carpet Oscar 2019.

2. Laura Harrier

Laura Harrier terlihat memukau dalam balutan gaun modern bernuansa ice blue. Warna gaun ini menyatu dengan kulitnya yang eksotik dan membuat penampilannya semakin memukau. Tatanan rambut bun juga menambah elegan penampilan Laura Harrier bak putri es.

3. Gemma Chan

Selebritas Asia yang namanya kian dikenal pasca dirinya bermain alam film Crazy Rich Asian ini, terlihat tampil cantik di red carpet Oscar 2019. Menggunakan gaun dengan volume dan lebar bernuansa pink membuatnya terlihat feminin. Pada bagian leher gaun ini diberikan aksen turtle neck dengan desain flower nan flowy.

 

Helen Mirren

4. Helen Mirren

 
 
 
View this post on Instagram

This is probably my mix dream color ever, #hellenmirren looks like goddess #oscar2019

A post shared by Nuniek Jenkins (@nuniekjenkins) on

Salah satu aktris yang membawa pulang piala Oscar ini tampil memukau dalam balutan gaun nuansa ombre pink yang membuat penampilannya semakin fresh. Cutting V-neck dipadukan aksesori kamu menyempurnakan pernampilan Helen Mirren di Oscar 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading