Sukses

Fashion

Para Pemain Crazy Rich Asians Tampil Memukau di Oscar ke-91

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Oscar ke-91 menjadi ajang bergengsi bagi para insan film di dunia. Selain pengumumana para pemenang nominasi yang ditunggu-tunggu, penampilan para selebritis di karpet merah pun menjadi daya tarik tersendiri.

Salah satu selebritis yang ditunggu-tunggu kehadirannya adalah para pemain Crazy Rich Asian. Costance Wu, Gemma Chan, dan Michelle Yeoh terlihat begitu anggun menggunakan gaun-gaun dari designer ternama. Penasaran seperti apa? Yuk simak, dilansir dari harperbazzar.com, Senin (25/2).

1. Constance Wu

Pemeran Rachel dalam fiml Crazy Rich Asian ini tampil berani menggunakan gaun kuning dengan leher dan bahu gaun dilengkapi kristal. miliki brand Versace. Tampilannya pun semakin memukau dengan perhiasan dari Neil Lane.

2. Michelle Yeoh

Aktris berusia 56 tahun ini meggunakan gaun off shoulder yang membuatnya tampil elegan. Pakainnya pun dilengkapi dengan korset berpayet yang mencolok pada rok tullenya. Tampilannya pun dilengkapi dengan perhiasan seperti gelang perak, jam tangan, dan anting-anting.

3. Gemma Chan

Gemma Chan terlihat mempesona dan mewah menggunakan gaun berwarna pink milik Valentino Haute Couture. Itu dia tampilan para pemain Crazy Rich Asians di Oscar 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading