Parade Celana Palazzo Mendominasi Red Carpet Oscar 2019

Annissa Wulan25 Feb 2019, 15:30 WIB
Oscar

Fimela.com, Jakarta Berbeda dari acara Oscar di tahun-tahun sebelumnya, kali ini kamu akan banyak melihat celana palazzo dikenakan oleh para aktris di red carpet Oscar 2019. Menariknya tidak hanya satu atau dua orang saja, namun beberapa aktris terlihat memadukan celana palazzo dengan atasan cape atau tuksedo untuk menampilkan kesan boyish.

Bagi kamu yang penasaran bisa mencari inspirasi padu padan palazzo dari gelaran Oscar 2019, seperti dilansir dari purewow.com, Senin (25/2/2019).

1. Amy Poehler

 

 

 

Amy Poehler
Amy Poehler. Sumber foto: Akun Instagram @albertaferretti.

Amy Poehler terlihat mengenakan setelan suit berwarna hitam dipadu dengan dalaman blouse dengan detail rumbai di bagian depan. Amy menyempurnakan tampilannya di red carpet Oscar 2019 dengan tatanan rambut updo menyisakan sedikit rambut sebagai poni yang disisir ke kanan.

2. Melissa McCarthy

Melissa McCarthy
Melissa McCarthy. Sumber foto: Akun Instagram @lookrama.

Memilih gaya busana yang sedikit berbeda di red carpet Oscar 2019, Melissa mengenakan celana palazzo hitam yang dipadukan dengan atasan berpotongan V dan cape menjuntai sampai ke bagian kaki.

Awkwafina dan Diane Warren

Awkwafina
Awkwafina. Sumber foto: Akun Instagram @lookrama.

3. Awkwafina

Pemeran Peik Lin dalam film Crazy Rich Asians ini memilih tampil di red carpet Oscar 2019 dengan setelan suit berwarna glittery lilac. Tanpa terkesan berlebihan, perempuan yang memiliki nama asli Nora Lum ini menambahkan syal berwarna senada yang diikatkannya di leher bagian depan.

Diane Warren
Diane Warren. Sumber foto: PureWow/Rick Rowell/Getty Images.

4. Diane Warren

Memilih setelan suit berwarna putih dengan sedikit sentuhan gliter perak, Diane menyempurnakan tampilannya di red carpet Oscar 2019 dengan kalung rantai dan clutch berwarna senada. Mana tampilan celana palazzo di red carpet Oscar 2019 yang menjadi favoritmu?

Lanjutkan Membaca ↓