Sukses

Fashion

Intip Kalung Berlian Berusia 141 Tahun Lady Gaga di Oscar 2019

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga sempat mencuri perhatian dengan penampilannya di red carpet Oscar 2019 dengan gaun hitam rancangan Alexander McQueen dan kalung berlian yang menggantung di lehernya. Kalung tersebut adalah kalung berlian berwarna kuning dari Tiffany, memiliki berat 128 karat dengan harga 30 juta Dolar AS atau Rp 420 milyar, seperti dilansir dari purewow.com, Selasa (26/2/2019).

Kalung yang dikenakan Lady Gaga memiliki berlian kuning terbesar di dunia. Berlian itu sendiri merupakan penemuan batu permata terpenting di abad ke 19, digali pada tahun 1878 di Tambang Kimberley, Afrika Selatan, menjadikan batu tersebut telah berusia 141 tahun.

 

Kalung tersebut baru dikenakan 2 kali sebelum Lady Gaga

Menariknya lagi, batu tersebut baru digunakan 2 kali sebelum akhirnya dipamerkan oleh Lady Gaga di red carpet Oscar 2019. Kalung berlian dari Tiffany yang sedang banyak diperbincangkan ini pertama kali digunakan oleh Audrey Hepburn dalam sesi pemotretan Breakfast at Tiffany dan berikutnya digunakan oleh seorang sosialita di Newport. Bagaimana menurutmu tentang penampilan Lady Gaga ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading