Sukses

Fashion

Parade Busana Chanel di Pre-Oscar 2019, Margot Robbie Hingga Kristen Steward

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Oscar bukan hanya menjadi perhatian bagi insan perfilman dunia. Penghargaan sekelas Oscar 2019 tidak luput dari perhatian sejumlah desainer yang berlomba memamerkan busana terbaiknya melalui para tamu undangan yang hadir. Tak terkecuali, Chanel. Merek asal Prancis tersebut turut menggelar 11th Annual Chanel and Charles Finch Oscar Weekend Dinner yang menjadi penghantar kemeriahan Oscar 2019

Beberapa insan perfilman dunia pun diundang di acara makan malam yang diadakan di Polo Lounge di Beverly Hills Hotel. Mulai Kristen Steward hingga Margot Robbie. Mereka pun hadir dengan mengenakan busana rancangan rumah mode kelas dunia itu. Seperti apa penampilan mereka?

1. Kristen Steward

Digandeng sebagai brand ambassador, Kristen Steward mengenakan atasan hingga alas kaki dari Chanel. Seperti tweed skirt berwarna putih keemasan. Rok ini merupakan bagian dari koleksi Spring/Summer 2019 Ready to Wear Chanel. Rok manis ini dipadukan dengan cardigan katun berwarna pink dari koleksi The Cruise 2019 Collection. Untuk mempercantik tampilan, Kristen mengenakan cincin 18 karat Coco Crush dengan warna beige gold.

 

2. Phoebe Tonkin

Selain Kristen Steward, hadir pula Phoebe Tonkin yang mengenakan gaun organza berwarna hitam dengan celana pendek ketat berwarna hitam. Busana ini merupakan koleksi Spring/Summer 2019 ready to wear. Untuk mempercantik tampilan, Phoebe Tonkin mengenakan anting dan cincin 18 karat coco crush dengan warna kuning dan emas putih.

 

3. Liam Hemsworth

Ditemani sang kekasih, Miley Cyrus, Liam Hemsworth mengenakan setelan jas hitam. Yang cukup mencolok adalah jasnya yang berbahan suede begitu bersinar ketika terkena cahaya.

 

4. Carey Mulligan

Hadir di makan malam Chanel jelang Oscar 2019, Carey Mulligan tampil cantik dengan setelan pink dengan detail garis hitam berbahan kulit. Busana ini merupakan bagian dari koleksi Spring/Summer 2019 Act 2 ready to wear. Melengkapi penampilan, Carey menjinjing sling bag berwarna hitam dari Chanel.

 

5. Margot Robbie

Sebagai salah satu brand ambassador Chanel, Margot Robbie tampil chic mengenakan fantasy tweed vest dan trousers hitam berbahan kulit dari koleksi Spring/Summer 2019 ready to wear. Melengkapi penampilan, Margot Robbie mengenakan cincin 18 karat Ruban dengan warna emas putih dan berlian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading