Kolaborasi Apik untuk Koleksi Spring Summer 2019 dari UNIQLO dan JW Anderson

Adinda Tri Wardhani01 Mar 2019, 14:54 WIB
UNIQLO

Fimela.com, Jakarta Seakan tak pernah letih untuk berkarya, UNIQLO brand busana sehari-hari asal Jepang kembali meluncurkan koleksi kolaborasinya bersama designer papan atas dunia, JW Anderson. Ini adalah musim ketiga UNIQLO bersama-sama mendesain lini pakaian dengan JW Anderson. 

Setelah sukses kolaborasi pada fall winter 2017 dan spring summer 2018, koleksi busana berikutnya akan hadir di musim spring summer 2019. Tentu saja koleksi kolaborasi ini kembali menyuguhkan garis rancangan bernuansa kasual ala Inggris.

JW Anderson yang membesarkan brand miliknya di London ini, memiliki garis rancangan khas dengan permainan motif klasik tak lekang waktu dan pilihan warna yang atraktif.

Koleksi baru JW Anderson bersama UNIQLO akan tersedia di toko mulai tanggal 8 Maret 2019 mendatang. Beberapa produk akan tersedia di seluruh toko UNIQLO, sementara koleksi lengkap akan tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall.

Tim Fimela.com berkesempatan untuk melihat koleksi kolaborasinya kali ini pada Kamis (28/2/2019) yang lalu di Hermitage Hotel Jakarta. Sederet koleksi terbaru tampak tersusun apik dengan konsep menarik.

 

Spring Summer 2019

UNIQLO
Koleksi kolaborasi UNIQLO bersama JW Anderson. (Foto: doc UNIQLO)

Fokus utama pada koleksi kali ini adalah jaket trench, kemeja rugby, permainan motif paisley, dominasi corak garis, hingga jaket bomber khas JW Anderson. Koleksi yang ditampilkan secara tepat mengaksentuasikan pakaian sehari-hari ala UNIQLO. Tentu saja tak ketinggalan paduan material berkualitas tinggi dan fungsional melengkapi koleksi ini dengan sempurna.

Pakaian sehari-hari ini dapat dipadupadankan dengan beragam cara. Dari gaya tumpuk hingga bolak-balik yang dapat dipakai di kedua sisi. 

Pada koleksi wanita, garis pada tepi pakaian akan banyak terlihat. Dimaksimalkan dengan sedikit sentuhan marine untuk gaya sehari-hari. Motif paisley yang tampil pada koleksi JW ANDERSON kali ini menawarkan empat detail motif yang berbeda. 

Tas duffle dengan logo JW ANDERSON bergaya Japonisme, dengan grafis bunga yang bold memberikan aksen bergaya resort.

 

 

UNILQO X JW Anderson

UNIQLO
Koleksi kolaborasi UNIQLO bersama JW Anderson. (Foto: doc UNIQLO)

Highlight pada lini pakaian pria adalah outer yang dapat dipakai bolak balik. Intip juga t-shirt berkantong yang kasual dengan motif garis, pullover bertudung, serta tas tote klasik.

Topi bucket yang sangat populer musim lalu telah diperbarui dengan motif garis, kuda laut dan flora yang dapat dipakai di kedua sisinya.

Tak ketinggalan, ada juga jaket ringan musim panas yang cocok jika dipadukan dengan celana panjang atau pendek.

“Berkolaborasi dengan UNIQLO selalu menyenangkan. Saya selalu berpendapat bahwa dua merek dengan latar belakang yang sangat berbeda dapat bekerjasama untuk menciptakan koleksi yang sangat menarik. Pada koleksi kolaborasi yang ketiga ini saya membayangkan pakaian musim panas yang santai sekaligus chic, sebuah koleksi yang mudah dipadupadankan serta terlihat muda.”,jelas JW Anderson dalam rilis yang diterima oleh tim Fimela.com

Lanjutkan Membaca ↓