Sukses

Fashion

Outfit Gemma Chan di Premiere Captain Marvel Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Gemma Chan menjadi 'bintang' red carpet dengan gaun-gaun desainer papan atas di beberapa event besar sejak awal tahun lalu, mulai dari Golden Globes, Grammy, sampai Oscar.

Yang terbaru, Gemma Chan dengan bantuan Rebecca Corbin Murray sebagai fashion stylist, Gemma tampil stunning dengan Ralph & Russo haute couture jumpsuit di Gala Premiere Captain Marvel.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gemma Chan (@gemma_chan) on

Atasan model one shoulder dengan aksen plated yang menjuntai dipadukan dengan celana berpotongan lebar dengan aksen jumbai warna metalik yang berkilauan terkena cahaya.

Gemma memadukannya dengan sepatu pump dari Christian Louboutin yang juga berkilau. Tema outfit pemeran Minn-Erva dalam film Captain Marvel ini mengingatkan pada dress yang dikenakan Taylor Swift saat menghadiri after party Oscar 2019.

Serupa dengan Dress Taylor Swift di After Party Oscar 2019

Taylor Swift tidak menghadiri Oscar 2019 kemarin, namun ia datang di after party bersama sang kekasih, Joe Alwyn. Taylor Sift mengunggah sebuah foto sedang terduduk di tangga dengan fringe dress berkilau, serupa dengan outfit Gemma Chan di gala premiere Captain Marvel.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Dress yang dikenakan Taylor Swift juga rancangan dari Ralph & Russo seperti baju Gemma. Hanya saja, pelantun lagu Blank Space ini bermodel dress dan Gemma jumsuit.

Kalau dibuat vote, kira-kira Sahabat Fimela akan pilih fringe outfit Ralph & Russo milik Taylow Swift atau Gemma Chan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading