Sukses

Fashion

Inspirasi Baju Putih Anti Membosankan di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Dari beragam warna yang ada, warna putih selalu sukses menghadirkan kesa stylish saat digunakan. Baik kemeja atau sekedar basic T-Shirt, warna putih selalu jadi andalan yang tak pernah mengecewakan.

Di tahun 2019, nuansa warna putih juga hadir dengan ragam model yang lebih variatif. Bahkan sejumlah rumah mode dan label ternama merilis fashion item bernuansa putih yang sayang jika terlewatkan. Penasaran seperti apa? Simak rekomendasinya berikut ini.

 Chanel

Chanel selalu menghadirkan ciri khas tersendiri dari setiap rancangan yang dirilisnya. Kali ini, Chanel menghadirkan nuansa tropis yang elegan dengan koleksi khas musim panas yang tepat digunakan kala berlibur atau bisa juga untuk melengkapi weekend kamu.

 

Prada

Prada menghadirkan kesan minimalis dan modern di musim panas ini. Rok A-line klasik bernuansa putih serta T-Shirt nampaknya bisa menghadirkan kesan stylish yang tak kalah memesona.

 Sacai 

Sacai memiliki koleksi putih yang mengaplikasikan material lace untuk kesan romantis dan klasik. Walaupun terkesan santai, koleksi ini juga bisa sekaligus memberikan tampilan yang dramatis.

 

Valentino

Valentino hadirkan koleksi dramatis yang mampu berikan kesan stylish seketika. Atsan dengan aksen lengan balon ini terbilang simple, namun akan memberikan aksi yang diinginkan dengan paduan yang mudah untuk diaplikasikan.

Sederet rekomendasi nuansa putih di atas telah memberikan inpirasi yang penuh cerita. Lalu, manakah yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading