Anak Meghan Markle Dapat Hadiah Menggemaskan dari Merek Lokal Kanada

Vinsensia Dianawanti13 Mar 2019, 14:30 WIB
Anak Meghan Markle Dapat Hadiah Menggemaskan dari Merek Lokal Kanada

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle menemani Pangeran Harry melakukan kunjungan kerajaan ke Canada House di London, Senin (11/3/2019). Dalam kunjungan ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengikuti tradisional musim semi di Kanada dengan membuat gula-gula dan bertemu pemuda Kanada yang bekerja di berbagai bidang.

Sebagai bentuk tanda terima kasih, Janice Charette yang merupakan Komisaris Tinggi Kanda memberikan hadiah untuk anak Meghan Markle. Hadiah ini cukup menggemaskan dengan pakaian dan aksesori khusus bayi dari beberapa merek lokal Kanada.

 

Dari pakaian hingga aksesori

Di antaranya ada onesie putih dengan motif print daun maple berwarna merah dari Hop and Moo, topi dan sarung tangan dari Teluk Hudson, dan sepatu bayi mokasin berbahan kulit dari Manitobah Mukluks. Menurut keterangan dari Istana Kensington, Pangeran Hary bahwa mencium bau sepatu untuk memastikan apakah sepatu itu menggunakan kulit asli atau bukan.

Mendapat hadiah ini, Meghan Markle nampak tersentuh dan tak sabar untuk menantikan kehadiran sang anak yang lahir pada April mendatang. Ketika menghadiri acara tersebut, Meghan Markle nampak cantik mengenakan mantel dari Erdem berwarna hijau permata.

Lanjutkan Membaca ↓