Arti Motif Kemeja yang Masih Jarang Diketahui

Ega Maharni18 Mar 2019, 20:00 WIB
Mengapa Orang yang Memakai Kemeja Selalu Terlihat Rapi?

Fimela.com, Jakarta Untuk terlihat lebih rapi biasanya banyak orang yang memilih memakai kemeja ketika berbusana. Bukan hanya membangun tampilan kasual atau formal saja, dengan kemeja pun kamu juga bisa terlihat lebih berwibawa hingga terliht stylish dengan gayamu sendiri.

Zaman sekarang kemeja bermotif sedang menjadi tren, diantaranya yaitu motif-motif yang terlihat artsy dan menarik seperti motif bunga, binatang, bahkan abstrak. Tetapi, di balik motif yang sedang tren dan kekinian ini, kemeja dengan motif kotak-kotak pun memiliki arti tersendiri, lho bagi pemakaiannya.

Bukan motif sembarang motif, yang menjadi tolok ukur motif kemeja satu ini adalah bisa mencerminkan sebuah penampilan seseorang dalam berpakaian. Pengin tahu dong apa sih arti dari berbagai macam kemeja motif kotak-kotak yang biasa dipakai?

Perbedaan kemeja motif kotak kecil dan besar

[Bintang] Kotak-kotak
Gaun asimetris dan kemeja kotak-kotak.

Mungkin belum banyak yang tahu tentang perbedaan motif kemeja yang biasa dipakai, salah satunya kemeja kotak-kotak pada laki-laki. Menurut Fashion Expert, Ion Akhmad, kemeja kotak semakin kecil motif kotaknya menandakan kemeja tersebut semakin formal, namun ketika motif kotak pada kemeja terlihat besar, itu menandakan lebih kasual.

Mulai sekarang, jangan sampai salah lagi memakai motif kemeja jika menghadiri suatu acara, karena motif kemeja pun bisa menentukan bagaimana penampilanmu saat itu.

Lanjutkan Membaca ↓