Sukses

Fashion

Tips Mudah dan Terjangkau Belanja Produk Fashion Desainer Lokal

Fimela.com, Jakarta Masih sering kebingungan mencari cara terbaik belanja fashion desainer lokal tanah air? Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi, setelah Fashionlink, kini Jakarta Fashion Week menghadirkan gerai terbaru, yaitu Fashionhub di Gandari City, Jakarta.

Dengan kurasi desainer yang ketat dan konsep desain yang menarik, Fashionhub diharapkan dapat menggandeng target pasar yang sesuai. Inilah mengapa kamu akan melihat Fashionhub memiliki koleksi fashion dan nuansa yang sangat sesuai dengan segmen pengunjung di Gandaria City.

Hadirnya Fashionhub di Gandaria City juga diakui semakin menambah keberagaman produk fashion lokal, maupun nasional di mall tersebut. Selain beberapa label dari Indonesia Fashion Forward, tim kurasi Fashionhub juga melakukan seleksi dari label lainnya dan tidak terbatas pada produk fashion saja.

 

Fashionhub hadir di Gandaria City, Jakarta

Di periode pertama ini, kamu bisa menemukan koleksi busana perempuan, seperti Sayee, Hattaco, Pofeleve, Josephine Anni, Crochet, Jenna & Kaia, Aleza, dan Dawn The Label. Sedangkan, untuk koleksi busana pria, kamu bisa menemukan label Onii-san dan Mon Akita.

Tidak ketinggalan, PVRA juga ikut hadir di Fashionhub. Tidak hanya berkonsep sebagai pop up store, Fashionhub juga akan berfungsi sebagai community center bagi para mitra dan komunitas Jakarta Fashion Week.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading