Sukses

Fashion

Gaya Rambut Jambul Agnez Mo Usai Juara iHeartRadio Music Awards

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo dikenal bunglon dalam bergaya alias sering berubah-ubah. Termasuk dalam memilih gaya rambutnya, hari ini bisa panjang, besok tampil pixie blonde, dan lusa sudah berwarna hitam lagi.

Sehari setelah menjadi juara iHeartRadio Music Awards 2019 untuk kategori Social Awards, ia langsung memikirkan gaya rambut selanjutnya. Dalam event yang diselenggarakan iHeart Media Radio Station, penyanyi Overdose ini tampil lebih feminin dengan rambut bob yang di-styling ikal natural.

Yang pasti sebelum memutuskan styling rambut terbaru, Agnez Mo memamerkan rambut jambul ekstranya yang di-posting di akun Instagram. Dalam beberapa pose tampak depan dan samping, terlihat gaya rambut yang 180 derajat berbeda saat ia tampil di karpet merah iHeartRadio Music Awards.

"Wondering what my next look would be. Hmmmm. .this is how i feel after my winning yesterday!!!!! Surreal. .I woke up like dis. literally. #ElvisPresley," begitu caption dalam foto.

Gaya Rambut Baru Agnez

Agnez pun memberi caption Elvis Presley, bisa jadi karena jambul besar bak penyanyi legendaris yang begitu stunning. Bagaimana menurutmu?

well, kita tunggu saja gaya rambut terbaru Agnez Mo nanti ya...

 

 
 
 
View this post on Instagram

Second outfit for the day @300ent dinner to celebrate my winning!! 😘 #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

 
 
 
View this post on Instagram

Lets go. ❤️ #AGNEZMO #35mm

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading