Sukses

Fashion

Kylie Jenner dan Adidas Rilis Koleksi Baru yang Terinspirasi dari Warna Lip Kit

Fimela.com, Jakarta Adidas merilis koleksi terbaru hasil kolaborasinya dengan Kylie Jenner yang diberi nama "Reveal Your Voice". Koleksi ini mengeluarkan warna-warna baru dari sepatu Adidas Falcon dan athleisure, yang terinspirasi dari Lip Kit Kylie Jenner yang hits.

Warna favorit Kylie dari seri Lip Kit-nya adalah Shady. Kini warna tersebut kini bisa dilihat dalam koleksi Reveal Your Voice.

"Shady adalah warna biru yang indah. Keunikannya menginspirasiku untuk menciptakan semua pakaian ini bersama Adidas," ujar Kylie dalam interviewnya bersama Vogue.

Bagi seorang Kylie Jenner, outfit dan makeup merupakan dua bagian yang tak bisa dipisahkan, apalagi ia gemar menyeragamkan warna baju dan makeupnya. Hal tersebut juga yang menjadi inspirasi di balik terwujudnya koleksi Reveal Your Voice dengan warna Shady.

 

 

Seri Reveal Your Voice

Kolaborasi Kylie Jenner dan Adidas dalam Reveal Your Voice memiliki beragam pilihan athleisure mulai dari kaos, legging, sweat shirt, sampai sneakers yang semuanya bernuansa warna Shady.

Kylie sendiri telah menjadi brand ambassador Adidas sejak summer 2018, menyusul sang kakak Kendall Jenner yang telah menjadi brand ambassador sejak 2017

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Adidas

Loading