Sukses

Fashion

Tampil Fashionable Saat ke Kantor? Ini Caranya

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang harus dilakukan pada pagi hari. Tak terkecuali bagi para perempuan bekerja, usai menyiapkan segala kebutuhan keluarga mereka juga harus sigap memilih pakaian untuk pergi ke kantor.

Satu sisi tidak ingin terlihat membosankan dan tetap sopan, satu sisi lainnya ingin terlihat fashionable. Dilema ini datang hampir setiap hari. Lantas apa yang harus dilakukan?

Tenang, kali ini Fimela akan memberikan referensi pakaian kantor yang berbeda dari yang lain, agar sahabat Fimela memiliki tampilan yang tidak membosankan. Berikut ulasannya, dilansir dari whowhatwear.com.

1. Sweater

Rok midi, sweter, dan sepatu bot adalah bagian yang sempurna untuk dikenakan agar tetap trendi saat masih berpakaian dengan tepat untuk kantor. Cobalah sepasang anting untuk memberikan tampilan ekstra dimensi ini.

2. Corduroy

Corduroy kembali tren di tahun ini. Menggunakan blazer corduroy, dengan turtleneck dan celana hitam untuk tampilan yang tidak membosankan.

3. Tas kerja

Tas kerja yang apik atau bagus menjadi bagian terpenting, sahabat Fimela dapat memadukannya dengan blus dan luaran kotak-kotak.

 

 

4. Blazer

Blazer menjadi pakaian yang wajib dimiliki. Agar tidak membosankan, padukan blazer dengan celana lebar dan ikat pinggang chic. Itu dia beberapa padupadan pergi ke kantor yang bisa menjadi referensimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading