Eksotisme Sedona yang Tertuang dalam Koleksi Fashion Terkini

Nabila Mecadinisa21 Mar 2019, 12:00 WIB
H&M Studio

Fimela.com, Jakarta Musim panas segera tiba. Sejumlah koleksi fashion sudah mempersiapkan koleksi terbarunya untuk segarkan tampilan kamu di musim panas nanti. Seperti yang dirilis oleh H&M lewat H&M Studio Spring Summer 2019.

Koleksi fashion ini telah melangsungkan peluncurannya pada tanggal 11-13 Maret yang lalu dengan konsep teater penuh kesan di Sedona, Arizona. Sejumlah media dan nama ternama lainnya berpartisipasi dalam peluncuran spesial ini dengan tema "The Glam Explorer". Peluncuran yang berbeda dari biasanya ini benar-benar menghadirkan pengalaman yang berbeda, Bayangkan saja, sejumlah pertunjukan unik seperti balet air oleh Aqualillies, aksuitik oleh The Stabes, dan setting menyerupai sebuah camp yang dilengkapi juga dengan aksi BMX disertai klimaks oleh konser Maggie Rogers, menghadirkan sebuah show yang fantastis.

Bahkan bagi para pelanggan yang ingin turt bagian dalam show tersebut bisa berpartisipasi dalam kegiatan interaktif media sosial #HMStudio. dan koleksi ini juga bisa didapatkan secara online dan offline mulai tanggal 21 Maret 2019.

H&M Studio
Koleksi Spring Summer 2109 H&M Studio

H&M Studio Spring Summer 2019

H&M Studio
H&M Studio

Di Indonesia sendiri, preview collection sudah dilangsungkan dengan setting tempat yang sarat akan nuansa Arizona. 

Koleksi H&M Studio SS19, mengambil inspirasi dari The Glam Explorer yang merupakan perjalanan petualangan yang glamor dan menolak untuk membiarkan apa yang mereka kenakan tanpa membatasi dirinya. Kami ingin orang-orang merasa seakan-akan mereka melangkah ke dunia lain di mana mereka tidak tahu mana yang nyata dan mana yang fiksi. Kami ingin mereka membuang semua penghalang, berinteraksi satu sama lain, menjadi bagian dari cerita - dan pada akhirnya, meninggalkan tempat yang luar biasa ini dengan perasaan yang jauh lebih baik,” kata Connie Harrison, Creative Consultant and Immersive Creative Director.

Acara ini dipimpin oleh tiga teman fiktif yang bertindak sebagai tuan rumah dan membawa para tamu melewati adegan-adegan dalam naskah drama. Detail yang mendalam seperti pesan pribadi rahasia, simulasi acara radio yang ditulis khusus dan koran pagi imitasi ditanam sebagai bagian dari cerita untuk melibatkan para tamu. Pengalaman terus berlanjut hingga cerita dibuka melalui adegan gabungan seperti pertunjukan balet air oleh Aqualilies, pertunjukan akustik oleh The Staves, pertunjukan akrobat oleh atlet BMX, juara dunia Perris Benegas, serta tempat perkemahan dengan berbagai karakter fiksi. Puncak dari narasi ini dibuka melalui pertunjukan tarian spektakuler yang dilanjutkan dengan konser intim dari Maggie Rogers.

“Dengan H&M Studio kami selalu terinspirasi oleh ide glamor yang mudah. Kami ingin menunjukkan bagaimana koleksi SS19 dapat digunakan oleh semua pengeksplorasi yang glamor - hanya dengan memilih bagian yang sesuai dengan petualangan pribadi Anda,“ kata Pernilla Wohlfahrt, Design Director di H&M.

Para pemeran untuk acara ini adalah campuran dari aktor, penari, dan model pertunjukan imersif yang terkenal di dunia. Make-up artist Isamaya Ffrench mengembangkan tampilan kecantikan yang menyeluruh untuk semua momen mode dengan produk-produk H&M Beauty.

Bagi kamu yang penasaran dan sudah tak sabar ingin memilikinya, koleksi ini sudah bisa didapatkan di H&M Grand Indonesia. 

 

 

 

H&M Studio
H&M Studio
Lanjutkan Membaca ↓