Sukses

Fashion

Warna-warni Koleksi Terbaru Tities Sapoetra X Make Over di Fashion Nation 2019

Fimela.com, Jakarta Bukan pertama kalinya bagi desainer muda berbakat Tities Sapoetra berkolaborasi dengan Make Over. Kali ini, koleksi Tities yang bertemakan Romantic Retro menampilkan busana ready to wear dengan pattern retro yang penuh warna pada Fashion Nation 13th Edition, Kamis (21/3), di Senayan City, Jakarta Pusat. 

Desain yang terinspirasi dari warna-warna makeup Make Over ini menggambarkan perempuan masa kini yang memiliki berbagai sisi dalam dirinya. Juga, perempuan yang berani dalam mengekspresikan diri mereka namun memiliki sisi playful. 

Romantic Retro mengemas warna-warna girly pada desainnya seperti warna pastel. Warna ini menggambarkan sisi playful perempuan. Sementara, pattern retro yang khas mewakili kesan bold pada desain terbarunya ini. 

"Kolaborasi Romantic Retro terinspirasi dari kecantikan perempuan yang berani namun playful. Pemilihan desain dengan warna beragam yang dimiliki oleh Make Over digabungkan dengan aksen manis menunjukkan sisi romantis dalam koleksi ini. (Sementara) retro diambil dari gayanya yang identik dengan keberanian dalam goresannya yang tegas. Saya ingin mengajak perempuan untuk berani menjadi diri mereka sendiri," jelas Tities sebelum runway dimulai. 

Tities dan Make Over akan menampilkan 20 busana dengan look yang beragam, seperti asymetrical dress, suit, blazer, tutu skirt, dan cape berhiaskan motif simetris ala retro. Dalam pembuatannya, Tities menggunakan bahan twill dan satin serta menggunakan teknik printing dengan menggunakan bahan organik untuk menghasilkan gaya retro

Makeup Bold dan Playful

Selain bermain menggunakan warna dan pattern, makeup juga mendukung penampilan keseluruhan, dengan penggunaan makeup mata yang dibuat menonjol dan berani. Wing eyeliner menjadikan look retro menjadi semakin kental.

Namun, lipstik pink menambah kesan playful ke dalam niasna retro pada busana Tities kali ini. Tities juga menggandeng dua sahabatnya, Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati. 

"Karena fashion mereka sangat menginspirasi dan followers-nya juga sangat mengidolakan mereka," jelas Tities. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading