Sukses

Fashion

Penampilan Makin Trendy dengan Sneakers Pilihan di Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Untuk menjalani aktivitas sehari-hari kebanyakan perempuan akan lebih nyaman mengenakan sneakers. Terlebih memasuki musim panas, menggunakan sneakers akan membuat tampilan lebih kasual. Keds pun melakukan kolaborasi dengan merek asal Australia, Sunnylife dalam membuat sebuah koleksi sneakers musim panas. Koleksi ini didasarkan pada pandangan yang sama mengenai pemberdayaan perempuan.

Didirikan sejak 2003, Sunnylife dikenal sebagai merek yang menonjolkan kebutuhan untuk berlibur di Sydney. Tahun ini, Sunnylife pun mengangkat pesan self-care untuk mendorong para perempuan agar dapat lebih memerhatikan dan mencintai dirinya sendiri.

“Di tahun 2019 ini, melalui tema Live Your Dream, Keds® ingin mendorong para perempuan untuk berani mengambil langkah dalam mengejar impian mereka. Langkah tersebut akan terasa berat jika kita belum mencintai diri kita sendiri. Oleh karena itu pesan self-care Sunnylife sangat relevan dengan tema kami,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds® Indonesia.

 

Memberikan kenyamanan ekstra ketika menggunakan sneakers

Lebih lanjut Reni menuturkan bahwa penting bagi perempuan untuk melakukan me time di tengah kesibukannya. Dengan menghabiskan waktu libur sendiri maupun bersama orang tersayang, memanjakan diri ke salon, hingga berbelanja dapat membantu diri untuk tetap termotivasi menghadapi tantangan setiap hari.

Dalam koleksi musim panas ini, Keds dan Sunnylife menghadirkan tiga model sneakers bertema musim panas. Yakni Double Decker Sunnylife Bird, Kickstart Sunnylife Bird, dan Triple Sunnylife Islabomba. Setiap koleksi ini dilengkapi dengan teknologi Dream Foam sehingga memberikan kenyamanan ekstra bagi penggunanya.

Ketiga model sneakers yang dihadirkan Keds dan Sunnylife kali ini bernuansa vintage, seperti Champion Starlight Stud, Champion Tie Dye, dan Champion Denim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading