Label Fashion yang Sering Digunakan Artis Korea Favoritmu

Anisha Saktian Putri02 Apr 2019, 06:30 WIB
Label Korea

Fimela.com, Jakarta Merek-merek K-beauty memang sudah banyak dikenal di dunia, termasuk Indonesia. Bahkan kini sudah tidak sulit lagi untuk menemukan kosmetik asal Korea Selatan, di pusat perbelanjaan.

Namun selain K-beauty, gaya fashion ala Korea Selatan juga  menjadi referensi banyak fashionista di berbagai negara. Nah, ada beberpa label keren dan penuh gaya yang sangat populer di kalangan selebriti Korea favoritmu.

Mulai dari gaya feminim, elegan hinga androgini. Ada beragam pilihan label ternama dan desainer muda yang akan membuatmu jatuh cinta dengan koleksi-koleksinya. Berikut ulasannya, dilansir dari cleog.sg.

1. Kye

Perempuan Korea-Amerika, Kathleen Hanhee Kye lulus dengan gelar master di bidang mamswear dari CentralSaint Martins di tahun 2011. Dan ia pun mendirikan label Kye, yang memiliki ciri khas pakaian yang kasual, yang bisa digunakan untuk semua gender, tapi lebih fokus kepada koleksi perempuan.

Kye juga pernah berkolaborasi dengan label ternama seperti Adidas dan Shu Uemura. Kye juga digunakan oleh beberapa artis Korea seperti Irene Kim, Big Bang, dan C.L

2. Hyein Seo

Jika sahabat Fimela suka gaya sportswear, bomber jacket dan detial layering, label Hyein Seo adalah pilihan tepat. Desainer Hyein Seo, lulus dari Royal Academy of Fine arts dan fokus membesarkan label busana dengan namanya.

3. Lucky Chouette

Diluncurkan oleh desainer selebriti Kim Jae-hyun, Lucky Chouette diperuntukan bagi perempuan modern. Pakainnya pun sangat serbaguna karena dapat mix and match dengan pakaian lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓