Sukses

Fashion

3 Aksesori Musim Semi Wajib Punya di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim semi, ragam tren fashion sudah mulai bisa diadopsi untuk lengkapi gaya harian. Selain model pakaian terbaru, kamu juga bisa melengkapinya dengan aksesori penuh aksi yang membuat gayamu semakin penuh pernyataan. Akhir-akhir ini ragam aksesori penuh pernyataan hadir untuk melengkapi everyday look dan menjadi bagian dari identitas dari penampilan.

Jika masih bingung akan tren aksesori apa di tahun 2019 yang jadi favorit di musim semi ini, sejumlah pilihan hadir dan bisa mulai kamu koleksi sejak dini. Penasaran apa saja? Simak rekomendasinya berikut ini.

Heavy Hoops

Hoops adalah salah satu aksesori yang tak pernah lekang oleh waktu, Di setiap musim, gaya anting ini selalu hadir yang mampu melengkapi ragam gaya bagi setiap orang. Gaya timeless ini akan bisa menjadi andalan untuk maksimalkan gaya fashion di musim semi.

3 Rekomendasi pilihan aksesori

Extraordinary enamel

Enamel dengan ragam warna akan kembali jadi pilihan menarik di tahun 2019 ini. Enamel dapat memberi kesan berbeda dan playful yang bisa diadaptasi dengan gaya basic-mu sehari-hari.

Linked in

Rantai juga akan memberikan pernyataan pada tampilan. Bentuknya yang sederhana bisa dikombinasikan dengan fashion item apapun sehingga menampilkan gaya yang penuh aksi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading