Menurut Anna Wintour, Ini Pakaian yang Sebaiknya Digunakan untuk Wawancara Kerja

Annissa Wulan02 Apr 2019, 07:00 WIB
4 Tren Fashion yang Tidak Akan Pernah Digunakan Lagi oleh Anna Wintour

Fimela.com, Jakarta Memutuskan pakaian yang akan dikenakan untuk wawancara kerja bisa menjadi satu hal yang menantang, terutama jika ini kali pertama buatmu. Apakah itu harus pakaian formal atau gaun yang kasual?

Mengapa kita tidak mengutip apa yang pernah disarankan oleh Anna Wintour? Dalam sebuah episode Go Ask Anna, Anna Wintour menyarankan untuk tidak membeli pakaian baru.

Pemimpin redaksi Vogue ini mengatakan bahwa akan sangat menarik memilih pakaian yang sesuai dengan kepribadian, menunjukkan siapa dirimu yang sebenarnya. Ya, Anna Wintour memintamu untuk menjadi diri sendiri, mengenakan pakaian yang mewakili gaya dan menonjolkan kepribadianmu, seperti dilansir dari purewow.com, Senin (1/4/2019).

 

Tips memilih pakaian untuk wawancara kerja

4 Tren Fashion yang Tidak Akan Pernah Digunakan Lagi oleh Anna Wintour
Sepanjang kariernya, Anna Wintour terus berevolusi dalam berpakaian. Simak tren fashion apa saja yang tak akan pernah lagi ia kenakan. (Foto: Instagram/@annawintourworld)

Anna Wintour juga sempat menceritakan bahwa ada seorang kandidat pria yang selalu diingatnya datang mengenakan pakaian dan tas yang mewakili kepribadiannya. Anna Wintour mengaku langsung memberinya pekerjaan saat itu juga, karena ia melihat pria tersebut tidak ada niat untuk memalsukan diri sendiri.

Intinya, pilihan pakaian benar-benar tergantung padamu, kenakan sesuatu yang nyaman dan mewakili dirimu sendiri. Masih bingung mau pakai apa untuk wawancara kerja?

Lanjutkan Membaca ↓