Guess Suguhkan Koleksi Terbaru Tas dan Jam Tangan dari Disain 90-an

Ega Maharni30 Mar 2019, 11:00 WIB
Guess Suguhkan Koleksi Terbaru Tas dan Jam Tangan dari Disain 90-an

Fimela.com, Jakarta Brand asal Amerika, Guess kini kembali meluncurkan koleksi terbarunya. Guess Original, koleksi terbaru ini bertemakan 90-an yang mengambil inspirasi dari perjalanannya selama lebih 30 tahun dalam menghadirkan berbagai desain produk yang selalu mengikuti perkembangan zaman.

"Perbedaan dengan koleksi regular Guess yang terkesan glamour, Guess Original collection memiliki desain yang lebih simpel dan sangat cocok untuk anak muda. Kami menghadirkan LA Vibes ala 90an melalui logo ikonik Guess di tiap desain prouk kali ini," ujar Ochi Jayanti, Marketing Communication Guess, Kamis (28/03), Kota Kasablanka.

Ochi juga menambahkan bahwa ini merupakan komitmen Guess sebagai brand untuk terus hadir mengikuti perkembangan zaman dan kali ini Guess merayakan era milenials dengan koleksi terbaru dan ingin meraup pasar anak muda di Indonesia.

Peluncuran Guess Original

Guess Suguhkan Koleksi Terbaru Tas dan Jam Tangan dari Disain 90-an
Koleksi Terbaru Tas dan Jam Tangan dari Guess dengan desain 90-an. (Ega Maharni/Fimela.com)

Tidak hanya menampilkan koleksi terbarunya di store, dalam rangka launching koleksi Guess Original, juga menghadirkan throwback tunnel, sebuah instalasi tunnel yang menghadirkan nuansa 80an, 90an era milenials. Tunnel yang diinstalasi di Kota Kasablanka dibuka untuk umum dengan desain Instagrammable.

Jangan lupa untuk datang di hari peluncuran Guess Original hari ini di Guess Accessories Kota Kasablanka. Bukan hanya koleksi terbaru dan tunnel nya saja yang menarik, namun acara ini dikemas lebih vintage dengan menghadirkan mainan dan makanan yang juga sangat hits di tahun 90an.

Lanjutkan Membaca ↓