Sukses

Fashion

Adu Tinggi Hak Sepatu Para Perempuan Kerajaan Inggris, Siapa Paling Berani?

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Kate Middleton ternyata punya selera berbeda dalam memilih high heels. Meski sama-sama sepatu hak tinggi, Meghan cenderung lebih berani mengambil risiko dengan memakai heels yang kebesaran. Mengapa?

Selain dua perempuan terpopuler keluarga Kerajaan Inggris tersebut, cari tahu jenis sepatu favorit lainnya dari Queen Elizabeth sampai Putri Diana, seperti melansir dari hellomagazine, Senin (1/4).

The Duchess of Cambridge

Heels pilihan Kate Middleton ada pada kisaran 3,5 inci dengan bentuk hak yang ramping dan elegan. Kate Middleton memiliki tinggi 5 kaki dan 9 inci, dan saat memakai heels menjadi 6 kaki 1 inci. Tetap tidak mengalahkan tinggi sang suami, Pangeran William (6 kaki 2 inci).

 
 
 
View this post on Instagram

#katemiddleton #duchessofcambridge #catherinemiddleton #duchesskate #katemiddletonstyle #katemiddletonfashion

A post shared by Kate Middleton Fashion (@katemiddleton_fashion) on

Princess Beatrice

Tinggi badan Putri Beatrice mengikuti sang nenek yang tak terlalu menjulang (5ft 5in). Sering disebut mungil, ia pun mengambil risiko untuk memakai stileto dengan pumps di bagian depan sekitar empat inci.

Queen Elizabeth

Ratu juga cenderung memiliki tinggi badan yang mungil dibanding rata-rata keluarga kerajaan (5ft 4in). Meski jauh lebih pendek dari sang suami, Pangeran Philip (6 kaki), ia jarang memakai high heels. Ratu lebih menyukai pantofel atau loafers dengan chunky heels.

 
 
 
View this post on Instagram

Sometimes I forget I have grandchildren

A post shared by Her Majesty (@queenelizabeth) on

Countess of Wessex

Countess of Wessex memiliki tinggi badan 5ft 5in dan tak menolak bantuan heels untuk menunjang tinggi badannya. Ia sering terlihat memakai heels tiga inci tetapi lebih menyukai memakai wedges ketimbang stiletto untuk menambah kenyamanan. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

The Countess of Wessex Schedule For January ❄️ The Countess of Wessex Patron, The Brendoncare Foundation, will open Brendoncare Otterbourne Hill, Otterbourne, Hampshire [ January 22,2019 ] The Countess of Wessex Patron, National Society for the Prevention of Cruelty to Children, will attend the Graded Care Profile 2 Conference at Harrods 1st Floor Crown Court, 25 Basil Street, Knightsbridge, London, SW3. [ January 24,2019 ] The Countess of Wessex President, The Royal Smithfield Club, will attend a Conference at The Palace of Westminster, London, SW1A. [ January 29,2019 ] • • • • • • #sophie #countess #wessex #countessofwesssex #royalfamily #earldom #family #shakespeare #ladylouise #windsor #family #tradition #crown #princess #tiara #dresses #legacy #dukedom #family

A post shared by 𝑻𝒉𝒆 𝑪𝒐𝒖𝒏𝒕𝒆𝒔𝒔 𝒐𝒇 𝑾𝒆𝒔𝒔𝒆𝒙 (@countessofwessex) on

Camilia Parker Bowles

Banyak yang terkejut saat mengetahui Duchess of Cornwall ini memiliki tinggi 5ft 8in sementara Pangeran Charles 5ft 10in. Pantas saja ia jarang terlihat memakai hels yang lebih tinggi dari dua inci.

 

Zara Tindall

Zara Tindall punya tinggi badan ideal 5ft 6in. Namun karena ia lebih sering menghabiskan waktunya di padang dan ladang, maka pilihan sepatu bot atau flat adalah paling pas dari segala jenis heels.

 

Princess Diana

Ia punya tinggi badan yang sama dengan Pangeran Charles, 5ft 10in. Dan pada tahun 80an dan 90an, heels tidak terlalu populer karena lebih melejit sepatu yang cenderung datar atau rendah. Paling tinggi, Lady Diana memakai hak dua inci.

 

Sarah Ferguson

Sarah punya tubuh yang cenderung tinggi menurut standar kerajaan (5ft 8in). Namun ia tak keberatan untuk menambah beberapa inci lagi dengan sepatunya.

Kamu akan sering mendapatinya memakai heels tiga inci dengan model stylish sehingga menambah tinggi badannya mencapai 5ft 11in.

The Duchess of Sussex

Kita semua tahu Meghan menggilai high heels dan penggemar berat merek sepatu Italia Aquazzura. Biasanya ukuran heels Meghan kisaran  3½ sampai 4,5½. Menariknya, para pengamat kerap melihat istri Pangeran William ini memakai sepatu yang sedikit kebesaran dari ukuran kakinya.

 
 
 
View this post on Instagram

Just a throwback to Meghan’s stunning look at Commonwealth day last year 😍❤️ @meghanmarkle_official - picture of 2018!

A post shared by Meghan Markle 🔵 (@meghanmarkle_official) on

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading